Tiga Tahun Menikah, Ringgo Agus Rahman Beberkan Lika-Liku Berantem dengan Istri
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman juga mengungkapkan usai bertengkar dengan sang istri hubungan intimnya menjadi lebih hot.

WowKeren - Ringgo Agus Rahman telah resmi menjadi suami dari Sabai Morscheck sejak 7 Juni 2015 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak dikaruniai seorang putra yang diberi nama Bjorka. Menjalani bahtera rumah tangga selama lebih dari tiga tahun, Ringgo dan Sabai tentunya juga sudah melalui suka maupun duka bersama.

Seperti kali ini, melalui unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Selasa (16/10), Ringgo membagikan kisah dukanya saat bertengkar dengan Sabai. Untungnya, saat ia bertengkar dengan sang istri tidak sampai main fisik.

"Ada yg nanya ke kita pernah brantem gak??" tulis Ringgo. "Ya pernah laaahhh... pan ngawinin manusia... apalagi klo sensi lg banyak masalah... uang lg tipis... bojo lg pms yg bikin dia jd rese...untungnya ga pernah main fisik sih ato lempar2 piring kaca walopun saya percaya bojo punya potensi itu."

Biarpun sering bertengkar, Ringgo dan Sabai selalu menjaga suara mereka agar tidak terdengar oleh Bjorka. Menurut pemain film "Koki-Koki Cilik" ini pertengkaran mereka sampai pernah membuatnya ingin tidur di ruang televisi. Sayangnya hal tersebut tak ia lakukan karena banyak nyamuk.

"Kita paling ngotot2 ngomong sambil jaga level suara takut kedengeran bjorka dan seedan apapun kita brantem tetep tidurnya samping2an tp ga saling liat," sambung Ringgo. "Pernah mau coba tidur diluar diruang tv tp saya ga betah digigitin nyamuk akhirnya pindah diem2 sambil gengsi ga mau sentuhan."

View this post on Instagram

Ada yg nanya ke kita pernah brantem gak?? Ya pernah laaahhh... pan ngawinin manusia... apalagi klo sensi lg banyak masalah... uang lg tipis... bojo lg pms yg bikin dia jd rese๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค.. untungnya ga pernah main fisik sih ato lempar2 piring kaca walopun saya percaya bojo punya potensi itu๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘, kita paling ngotot2 ngomong sambil jaga level suara takut kedengeran bjorka๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ dan seedan apapun kita brantem tetep tidurnya samping2an tp ga saling liat, pernah mau coba tidur diluar diruang tv tp saya ga betah digigitin nyamuk akhirnya pindah diem2 sambil gengsi ga mau sentuhan, ga lama bojo meluk dr belakang.. huh saya gengsi pura2 tidur aja sok2an ga berasa, sampe akhirnya bojo bisik2 bilang "maaf ya..." saya msh pura2 tidur lg msh gengsi๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค baru skitar bbrp menit, saya peluk balik tp msh gengsi buat nyipok๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜› ,baru besoknya pas baru bangun pagi permasalahan selesai kyk ga ada apa2.... dan biasanya "ngapa2"in abis brantem itu jd lbh hooottttt๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜... ah nikah itu brantem aja seru yakkkk.....


A post shared by Ringgo Agus Rahman (@ringgoagus) on

Alhasil, Ringgo tetap tidur seranjang dengan Sabai. Namun ia gengsi sehingga tidurnya berlawanan arah dan tak menyapa sang istri. Buntutnya malah Sabai yang mengaku salah dan akhirnya minta maaf.

Di akhir ceritanya, mantan kekasih dari Revalina S. Temat ini membeberkan bahwa hubungan intimnya usai bertengkar menjadi lebih bergairah. Dengan kocak, Ringgo pun mendeklarasikan bahwa bertengkar dalam pernikahan itu seru dan menyenangkan.

"Ga lama bojo meluk dr belakang.. huh saya gengsi pura2 tidur aja sok2an ga berasa, sampe akhirnya bojo bisik2 bilang 'maaf ya...' saya msh pura2 tidur lg msh gengsi baru skitar bbrp menit, saya peluk balik tp msh gengsi buat nyipok," lanjut Ringgo. "Baru besoknya pas baru bangun pagi permasalahan selesai kyk ga ada apa2.... dan biasanya 'ngapa2'in abis brantem itu jd lbh hooottttt... ah nikah itu brantem aja seru yakkkk....."

Unggahan Ringgo ini ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang rupanya memiliki pengalaman serupa seperti Ringgo.

"Betul kata orng klo berantem itu bumbunya orng nikah hehe," tulis akun @myname***. "Yess bang @ringgoagus . Absolutely agree utk closing statementnya. Hotnya beda aja dg tanpa berantem wkwkwkw," sambung akun @masma***. "Sama kayak aku lhoo cara berantemnyaa .. hahah / hari ini lg berantem besoknya uda baikan @ringgoagus," tambah akun @maisa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru