Bahas 'Mana Ada Maling Ngaku Maling', Nagita Sindir Ayu Ting Ting dan Raffi?
Selebriti

Nagita sesekali melirik Raffi ketika membahas soal siapa yang paling setia bersama Baim Wong dan Paula Verhoeven.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat mengundang Baim Wong dan calon istrinya, Paula Verhoeven. Saat asyik ngobrol, Raffi bertanya siapa yang paling setia.

"Siapa diantara kalian yang paling setia," celetuk Raffi sambil menahan tawa. "Aku," kata Baim dan Paula kompakan.

Raffi langsung ngakak sedangkan Nagita terus memperhatikan suaminya. Ia sering curi-curi pandang memperhatikan kelakuan Raffi.

"Haloo," kata Gigi sambil menepuk jidat. "Mana ada maling ngaku maling."

Disela-sela membahas soal "maling", Gigi kembali mengarahkan tatapan matanya ke Raffi. Sang suami malah santai dan tertawa sambil meminta agar ia dan Gigi ditanyai balik.


"Giliran gua dong," kata Raffi. "Siapa yang makannya paling banyak," tanya Paula. "Itu gak usah nanya kali," canda Gigi. "Siapa yang paling setia?" kata Paula. "Nggak bisa jawab," seru Gigi menepuk jidat. "Kamu," jawab Raffi menunjuk ke Gigi. Paula langsung tertawa sambil bersandar ke Gigi.

Nagita Sindir

Instagram

Sementara itu, netizen membahas soal perkataan Gigi. Netter curiga kalau Gigi menyindir soal Raffi dan Ayu Ting Ting.

"Mana ada maling @raffinagita1717 @ayutingting92 ngaku maling. Penjara penuh, kejahatan binasa, dan dunia kiamat. Ya ga maling @ayutingting92 @raffinagita1717 ??? 👏👏👏👏. Mampus lu... lama gigi buka suara," sindir netter. "Gila ini mah nama nya nyindirr secara alus pisan min, wkwkwkwkw luar biasa yaaa tanpa berkoar2 dengan jawaban seperti itu 1 indonesia tau semua kebejatan sie kunti ama raffii, malu gak yah sie sundel jaer itu wkwkwkww," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait