Hotman Paris Ejek Hilda Vitria 'Menengah ke Bawah', Billy Syahputra Bakal Beber Bukti Baru?
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Warganet pun sampai dibuat terngiang dengan nasihat mendiang Olga kepada Billy soal wanita, seperti apa?

WowKeren - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea belum lama ini mengejek Hilda Vitria sebagai perempuan kelas menengah ke bawah. Sebagai kekasih, Billy Syahputra pun merasa geram dengan ungkapan Hotman Paris.

Untuk kesekian kalinya, Billy kembali membela Hilda. Menurut adik mendiang Olga Syahputra itu, Hotman Paris masih belum mengenal Hilda sepenuhnya.

Karena itu, Billy tidak percaya dengan ucapan Hotman Paris. Apalagi Hotman Paris dinilai masih mendengarkan cerita dari satu pihak, yakni Kriss Hatta.

"Enggak mungkin Bang Hotman ngomong gitu. Karena Bang Hotman enggak mengenal Hilda, enggak tahu pribadinya Hilda," ujar Billy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (16/10). "Bang Hotman kan baru mendengarkan dari sebelah pihak doang. Bang Hotman orang pintar pasti."

Lantas, akankah Billy mengumbar bukti lagi demi membela Hilda? Hal ini rupanya diisyaratkan oleh Billy.


"Bang Hotman pasti netral lah. Bang Hotman mah pasti netral lah. Bang Hotman kan orang pintar," lanjut Billy. "Kalau misalkan kayak yang kita punya, kita kasih unjuk ke Bang Hotman pasti dan tahu siapa yang melanggar hukum siapa yang tidak sesuai dengan hukum."

Perjalanan kisah cinta Billy dan Hilda memang kerap menjadi sorotan. Sosok Hilda seringkali dituding numpang tenar. Warganet pun sampai dibuat terngiang dengan nasihat mendiang Olga kepada Billy.

"Jupe (Julia Perez), Chand Kelvin, Jessica (Jessica Iskandar), boleh out enggak, saya sebagai kakak juga pengen tahu. Saya enggak mau adik saya yang lagi kerja fokus, lagi meniti karirnya, terganggu gara-gara perempuan," ujar Olga beberapa waktu silam. "Saya enggak suka, ada perempuan yang bisa bahagia, ada perempuan yang bisa ribet."

"Nih Billy Lo denger lagi nih kata alam kakak lo.niti karir dulu aja yg bener gantiin bang Olga,apa si akunnya Billy?wkwkwk gemes liat arek kesayangan bang yoga yg satu ini," tulis akun @larasat****karrr. "@bilsky16 tuh inget kata abang lu, hilda itu bikin ribet ku lg fokus karir dia ucuk" dtg bawa masalah," tambah akun @andimo****i12.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru