Ha Ji Won Mendadak Mundur, MBC Batal Tayangkan 'Prometheus'?
Naver
TV

Simak keterangan MBC terkait kabar batal tayangnya drama blockbuster ini.

WowKeren - "Prometheus: War of Fire" yang siap diproduksi dengan budget sekitar 30 miliar Won (sekitar Rp 374,5 miliar) kembali mengalami krisis. Beberapa waktu lalu Ha Ji Won selaku pemeran utama mengumumkan mundur secara mendadak dengan alasan jadwal bentrok. Kali ini MBC dilaporkan batal mengambil hak siar drama bertema mata-mata tersebut.

Menurut laporan eksklusif yang dirilis OSEN hari ini, Selasa (16/10), MBC mengeluarkan "Prometheus: War of Fire" dari jajaran drama yang siap ditayangkan 2019 mendatang. "Kami sedang mendiskusikan tentang penjadwalan ulang," seorang sumber.

Kabar ini tentu saja menimbulkan kecurigaan bahwa MBC ogah menayangkan "Prometheus: War of Fire" karena Ha Ji Won mundur dari produksi. Namun MBC langsung merilis klarifikasi melalui pengumumkan resmi.


"'Prometheus' tidak pernah menjadi bagian dari drama-drama yang sudah dikonfirmasi (akan tayang). Kami memutuskan untuk tidak memasukkannya setelah berdiskusi. Sebelum Ha Ji Won mundur, kami sudah memutuskan tidak akan menayangkannya," ujar perwakilan dari MBC.

"Prometheus: War of Fire" cukup diantisipasi karena disebut-sebut sebagai drama blockbuster. Kisahnya tentang hilangnya tiga ilmuwan Korea Utara dan politik internasional yang terlibat dalam situasi tegang dan rumit. Ha Ji Won memerankan seorang mata-mata dari Badan Intelijen Nasional bernama Chae Eun Seo. Selain Ha Ji Won, drama ini juga dibintangi Jin Goo, Ki Hong Lee serta Park Ki Woong.

Dikonfirmasinya Ki Hong Lee sebagai bagian dari jajaran pemain utama semakin membuat "Prometheus: War of Fire" dinantikan. Mengingat ini adalah drama pertama bintang aktor yang aktif berkarir di Hollywood tersebut. Publik sangat menantikan penampilan bintang seri "Maze Runner" itu di drama Korea.

Sementara itu, proses syuting "Prometheus: War of Fire" rencananya segera dimulai akhir tahun ini dengan target penayangan paruh pertama 2019. Namun tim produksi sepertinya harus segera mencari stasiun televisi, aktris utama serta sutradara lebih dulu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel