Sebut Sang Kekasih Menyebalkan, Siti Badriah Akui Tak Kuat Tahan Rindu
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah tak segan membagikan kemesraannya bersama sang kekasih yang membuat warganet jadi baper.

WowKeren - Saat ini Siti Badriah atau akrab disapa Sibad tengah menikmati indahnya masa kasmaran dengan sang kekasih, Krisjiana Baharudin. Keduanya juga tak enggan mengumbar kemesraan di depan publik maupun media sosial.

Belum lama ini, Sibad mengungkapkan bahwa ia sudah mengenal orangtua kekasihnya dan juga sebaliknya. Kendati demikian, pelantun lagu "Lagi Syantik" ini masih ingin menjalani hubungan asmaranya dengan normal.


"Kalo saling ketemu orangtua sama orangtua belum, tapi kalau anak ke orangtua udah sih," jelas Sibad pada 26 September lalu. "Jalanin ajah ya semua jalani aja."

Kali ini, pada Senin (15/10) melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Sibad kembali membagikan foto romantisnya bersama Krisjiana. Dalam foto tersebut, terlihat keduanya duduk berhadapan memamerkan senyum sumringah saat tangan Sibad berada di depan hidung sang kekasih.

Wanita berusia 26 tahun ini mengungkapkan bahwa pujaan hatinya itu begitu menyebalkan. Kendati demikian, ia tidak dapat menahan rasa rindu jika tak bertemu.

"Nyebelin sih," tulis Sibad di keterangan fotonya. "Tapi gimana lagiiii Kalo kangen mau bilang apaaaah!!!"

Unggahan Sibad ini langsung dibanjiri banyak komentar dari warganet. Tidak sedikit netter yang mengaku baper alias terbawa perasaan menyaksikan keromantisan pasangan kekasih ini.

"Kak sibad so sweet bangett, aku ngelihatnya jadi baper," tulis akun @puspita***. "Ihhh romantis banget," sambung akun @vitri***.

"Ciyee......Ciyee.......kak @sitibadriahh ........" komentar akun @riezka***. "Cieeeee jadi baper shay," tambah akun @wenny***.

You can share this post!

Related Posts