Ditinggal Eunkwang Wamil, BTOB Umumkan Segera Comeback
Twitter/OFFICIALBTOB
Musik

BTOB dijadwalkan comeback kisaran November mendatang.

WowKeren - BTOB saat ini tengah ditinggal oleh Eunkwang. Leader BTOB itu hiatus sejenak dari industri musik Korea Selatan karena harus menjalani wajib militer.

Hiatusnya Eunkwang terbukti tak membuat kegiatan BTOB mandek. Boy grup asuhan Cube Entertainment itu bahkan dikabarkan tengah mempersiapkan comeback.


Kabar BTOB akan segera comeback pun langsung dikonfirmasi oleh Cube Entertainment. Agensi yang juga menaungi Pentagon itu menyebutkan jika Sungjae cs akan comeback dengan merilis mini album.

Sayangnya, tak dijelaskan secara rinci detail mini album comeback BTOB dan apakah mereka sudah syuting MV atau belum. Yang jelas, dijadwalkan comeback pada November mendatang.

Kabar comeback BTOB pun langsung disambut antuasias oleh fans. Banyak yang mengungkap tak sabar mendengar rilisan terbaru Changsub cs yang dinilai tak pernah mengecewakan para fans.

Sementara itu, BTOB terakhir kali comeback sekitar 5 bulan lalu dengan menghadirkan "Only On For Me". Di comeback kali ini, Hyunsik cs kabarnya akan mengusung genre ballad yang sesuai dengan akhir musim gugur.

You can share this post!

Related Posts
Loading...