Gaya Hingga Wajah Tanpa Makeup Yunho dan Changmin TVXQ Jadi Perhatian
Selebriti

Seperti ini komentar netter saat menanggapi penampilan Yunho dan Changmin saat kembali dari Jepang.

WowKeren - Sukses dengan tur konser "Begin Again" beberapa waktu lalu yang diakhiri di Stadion Nissan selama 3 hari, TVXQ merilis album Jepang baru berjudul "Tomorrow". Tak lama setelah perilisan album baru ini, TVXQ memulai tur konser baru bertajuk sama yang singgah di beberapa kota di Jepang.

TVXQ menggelar konser di Hiroshima Green Arena, Hiroshima pada 12-14 Oktober lalu. Senin (15/10) kemarin, U-Know Yunho dan Max Changmin kembali ke Korea.


Pada kesempatan ini, Changmin mengenakan kaus putih yang dipadukan dengan celana jins hitam dan coat abu-abu. Sementara Yunho mengusung gaya sedikit berbeda lewat kaus putih, celana jins hitam serta jaket denim.

Gaya Hingga Wajah Tanpa Makeup Yunho dan Changmin TVXQ Jadi Perhatian

Seokyung Star

Kedatangan TVXQ di Bandara Gimpo pun tak luput dari jepretan kamera wartawan. Tak hanya itu, gaya busana serta wajah mereka berdua yang tanpa makeup juga menuai perhatian serta menjadi bahan pembicaraan netter.

"Aku nggak pernah menganggap Changmin maskulin karena aku lebih merasakan fitur feminin darinya tapi dia keren saat makin tua. Dia menjalani hidup yang bagus dari yang aku lihat di 'I Live Alone'. Sedangkan Yunho, aku melihat passion dalam dirinya," komentar netter.

"Changmin punya wajah kecil, membuatnya lehernya kelihatan tebal," celetuk netter. "Yunho kelihatan ganteng di mana pun dan kapan pun," kata netter lainnya. "Changmin kelihatan ganteng," ujar yang lain.

"Mereka berdua sangat berbeda dari satu sama lain... Tapi aku rasa rahasia dari hubungan mereka yang awet adalah karena mereka saling menghormati dan memahami perbedaan satu sama lain," kata netter. "Changmin makin tua makin keren," imbuh lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...