Jessica Iskandar Pose Ala Model Bareng Vicky Prasetyo, Netter Pro Kontra
Instagram/inijedar
Selebriti

Jessica Iskandar dan Vicky Prasetyo memang kerap tampil di acara televisi yang sama.

WowKeren - Jessica Iskandar kerap mengumbar kemesraannya dengan Richard Kyle di Instagram. Namun, baru-baru ini Jedar justru berfoto dengan laki-laki lain. Siapa?

Ternyata, pria tersebut ialah Vicky Prasetyo. Jedar dan Vicky memang kerap membintangi acara televisi yang sama. Dengan pose ala model, cahaya pada flash kamera membuat mata mereka layaknya "mata kucing". Foto tersebut juga tampak tak fokus.

"Captionnya apa dong netijen?" tulis Jedar. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 53 ribu pengguna Instagram.

Sayangnya, foto tersebut ditanggapi sinis oleh sebagian netter yang tak suka dengan kemunculan Vicky pada feed Instagram Jedar. Namun, netter yang lain tampak membela Jedar dan memujinya tidak pilih-pilih teman.

"Mainnya skrg sama yang penuh sensasi tp no prestasi," komentar akun @demiwaktuin***. "Jes kurang2in deh posting dg yg kurang menarik gini. You gotta keep your account stunning by choosing whar's should you post," tulis akun @pipitsa***.

"Itu namanya sombong kalo jedar begitu. Ga humble. Emg knpa klo foto sama vicky, dya kan manusia jg," sahut akun @rafitri***. "Mereka kan berteman, pernah satu program pula, mungkin klo km di posisi jedar ya pasti gak bakala mau foto sama vicky tp ingat.. Jedar bukan km," balas akun @yuni_bombay***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru