Usai 7 Hari Ditinggalkan Sang Istri, Indro Warkop Paling Rindukan Hal Ini
Instagram/indrowarkop_asli
Selebriti

Indro Warkop juga mengaku telah ikhlas menerima kehilangan ini.

WowKeren - Indro Warkop baru saja kehilangan orang yang teramat berarti dalam hidupnya. Sang istri, Nita Octobijanty, telah meninggalkan dunia untuk selamanya pada Senin (9/10) lalu.

Kesedihan masih tampak jelas pada unggahan foto terbaru Indro berikut ini. Setelah tujuh hari kepergian Nita, Indro rupanya terus merindukan bau sang istri yang telah menemaninya lebih dari 30 tahun tersebut.

"7 hari kamu pergi.." tulis Indro pada Senin (15/10). "7 hari aku kangen bau kamu, Thy......#AlFatihah #kalahkankanker."

Meski masih bersedih, Indro mengaku sudah ikhlas dan bahkan menguatkan netter yang juga mengalami duka yang sama. Netter lain pun tak henti-hentinya menyemangati Indro dan mengirimkan doa terbaik untuk Nita.

"Istri om indro berpulang tgl 9-10-18, ibu saya berpulang tgl 10-10-18, 4 hari sebelum ibu saya berpulang selalu minta diliatin IG nya om indro (pengen liat tante nita).. saat itu saya tidak berfikir macam2, mngkn ibu saya mengangumi kekuatan dan ketabahan istri om indro dlm menghadapi sakitnya.. sama seperti ibu saya walaopun dengan sakit yg berbeda, buk aku juga kangen ibuk," komentar akun @kristinadi***. "@kristinadi*** dukacitaku yang dalam.. orang yg kita cintai sdh nggak menderita lagi.. manusiawi ada rasa kangen.. tapi tetaplah ikhlas dan merelakannya.. karena dengan demikian kita insyaa Allah akan membuat orang yg kita cintai bahagia di "alam"nya.. tetaplah tersenyum.. krn senyum adalah bagian dr ibadah jg," tulis Indro.

"Semoga beliau mendapat tempat yang mulia di sisi Nya om," sahut akun @ridiy***. "Turut berduka cita pakde indro.. semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan kekuatan, ketabahan, kesabaran, dan keikhlasan," balas akun @angelamonica5***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru