Jennifer Dunn Menghilang Usai Bebas Penjara, Putri Faisal Harris Kurusan dan Senyum Sedih
Selebriti

Jennifer dan keluarga menutup diri sedangkan Shafa Harris terlihat lebih kurusan seolah lelah dengan masalah 'istri muda' ayahnya.

WowKeren - Jennifer Dunn dinyatakan bebas pada 5 Oktober lalu setelah sempat menjalani hukuman di penjara akibat kasus narkoba. Pembebasan Jennifer ini menuai kontroversi di kalangan netizen lantaran selebriti tersebut sudah tiga kali terkena kasus serupa.

Netter kecewa karena hukuman Jennifer jauh lebih ringan ketimbang Roro Fitria yang baru sekali terlibat kasus narkoba. Sejumlah netter curiga ada permainan uang dibalik pembebasan tersebut.

Sejauh ini pihak keluarga Jennifer belum bersedia diwawancara oleh awak media. Orangtua Jennifer tampak menutup diri dan tetangga juga tak tahu menahu soal kabar pembebasan Jennifer. Pintu rumah megah milik keluarga Jennifer tertutup rapat seolah menolak kehadiran wartawan.

Rumah Jennifer Dunn

YouTube


"Nggak lihat sama sekali (keberadaan Jennifer)," kata tetangga bernama Jani saat ditanya di acara infotainment. "Kalau mamanya aku sering lihat belanja di tukang sayur, gak kenal akrab."

View this post on Instagram

summer days with @hoaka_swimwear 🌏

A post shared by Shafa Aliya Haris (@shafaharris) on

Istri Faisal Harris, Sarita, juga belum memberikan tanggapan. Disisi lain, netter mulai mengkhawatirkan kondisi Shafa Harris. Putri Faisal dan Sarita itu tampak agak kurusan dan pamer senyuman sedih. Netter langsung mendoakan Shafa agar tabah menghadapi berita bebasnya Jennifer.

"Kok kurusan, Shafa yang sabar ya," kata netter. "Kalau mukanya kayak gini lebih cantik dan terlihat sesuai umur.., semangat Shafa. "Kurusan shaf:( lg capek ya? istirahat yg banyak, mam yg banyak!" ujar netizen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait