Jadi Cameo Bareng Nagita Slavina, Ini Peran Ayu Ting Ting di 'Kesempatan Keduda'
Instagram/ayutingting92
Film

Kabar keikut sertaan Ayu Ting Ting dalam film yang diproduseri Raffi Ahmad ini sempat membuat netter heboh.

WowKeren - Kabar perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang masih terus dibicarakan hingga saat ini. Meski Raffi berkali-kali menepis isu tersebut, tidak adanya interaksi Ayu dan Nagita Slavina yang terekam kamera membuat publik masih mempercayai kabar ini.

Untuk membuktikan hal tersebut, Raffi mengajak mereka berdua untuk ikut membintangi film "Kesempatan Keduda". Namun, netter tetap tak percaya dan menuding pengakuan tersebut sebagai gimmick belaka.

"Kesempatan Keduda" telah resmi dirilis sejak 11 Oktober lalu. Beradasarkan data di web filmindonesia.or.id, "Kesempatan Keduda" baru meraih 12 ribu penonton.

Untuk semakin menarik perhatian publik, akun Instagram resmi "Kesempatan Keduda" merilis preview adegan Ayu dalam film. Sedangkan preview adegan Nagita sendiri telah dirilis pada trailer resmi film "Kesempatan Keduda".


Film yang dibintangi Zizan Razak dan Raffi Ahmad ini menceritakan dua duda yang baru saja bercerai. Dalam fim tersebut, Ayu rupanya menjadi wanita pertama yang ditaksir Ken (Zizan Razak) setelah bercerai.

Zizan sendiri diceritakan ialah duda dari Nagita. Tebakan netter bahwa Ayu dan Nagita hanya berperan sebagai cameo agaknya memang benar adanya.

Unggahan foto tersebut tentu menjawab pertanyaan netter yang sebelumnya penasaran dengan peran Ayu. Selain para pemain tersebut, "Kesempatan Keduda" juga dibintangi Cut Meyriska, Marsha Aruan, dan Bastian Bintang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru