Sandra Dewi Ngaku Bayinya Raphael Banjir Job, Nggak Nyangka Bayarannya Segini!
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi juga menceritakan bagaimana aksi putranya Raphael saat menjalani syuting.

WowKeren - Memiliki ibu cantik dan ayah berparas tampan membuat Raphael Moeis, putra Sandra Dewi, tumbuh menjadi balita yang menggemaskan. Hal ini rupanya membuat Raphael banjir tawaran pekerjaan meskipun masih balita.

Saat ini di usianya yang masih menginjak 9 bulan, Raphael ternyata sudah menerima tawaran syuting. Sandra mengungkapkan ia memang tak terlalu memaksa Raphael ketika menjalani syuting dan membiarkan putranya beraksi sesuka hati.

"Karena aku bilang yang penting scene-nya sedikit, yang diambil candid-candid. Bayikan candid-candid," ujar Sandra Dewi di Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/10). "Syuting kan suka-suka dia mau datang kapan, kita stand by."

Menariknya, Sandra mengaku Raphael justru mendapatkan bayaran yang lebih tinggi darinya. Meski begitu, Sandra mengaku menerima tawaran pekerjaan untuk Raphael hanya demi kesenangan semata bukan mengejar materi.

"Oh iya lebih gede (honor Raphael) kayaknya ya. Itu manajer aku yang urusin, tapi memang kita senang-senang saja," tutur Sandra. "Kita bilang sama klien kalau mau pakai Rafa ya dia datang sesuka-suka dia. Pokoknya ambilnya candid-candid dia lagi main kita ambil, dia lagi makan di-shoot."


Sandra kemudian menjelaskan bahwa ia tak akan menggunakan uang hasil bayaran yang diterima Raphael. Aktris berusia 35 tahun ini mengaku mengumpulkan bayaran Raphael tersebut dan memasukkannya ke dalam tabungan.

Tabungan itu kelak bisa digunakan oleh Raphael saat sudah dewasa. Sandra mengungkapkan ia tak mau mengambil uang hasil bayaran syuting Raphael sepenuhnya.

"Oh dia dong, atas nama aku, tapi aku kasih ke dia," tutur Sandra. "Tenang saja nggak aku ambil."

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait