Jadwal Rilis 'The Flash' Kembali Diundur, 'Fantastic Beasts' Jadi Penyebab Utama
Warner Bros. Pictures
Film

Selain 'Fantastic Beasts', alasan utama kacaunya proyek ini juga disebabkan naskah film yang belum rampung.

WowKeren - Jika dibandingkan dengan sederet superhero yang pernah muncul dalam "Justice League", tampaknya The Flash adalah satu-satunya pahlawan yang tidak mendapat kepastian mengenai film solonya. Pengerjaan film "The Flash" sendiri seolah jalan di tempat dan tak menunjukkan perkembangan signifikan.

Setelah ditinggal sutradara Famuyiwa pada 2016 lalu, sampai saat jadwal produksi film adaptasi DC Comics ini tidak jelas. Dilansir Variety pada Rabu (17/10), salah satu penyebab kacaunya jadwal produksi adalah aktor Ezra Miller yang berperan sebagai Barry Allen, alias The Flash. Pasalnya, aktor berusia 26 tahun itu menjadi salah satu karakter penting dalam seri film "Fantastic Beasts".

Seperti yang diketahui, seri ketiga dari petualangan dunia sihir tersebut, "Fantastic Beasts 3" rencananya akana melakukan proses syuting pada Juli tahun depan. Dengan demikian, syuting tersebut bertabrakan dengan jadwal "The Flash" yang juga membidik waktu serupa.

Akibatnya, proses syuting "The Flash" baru bisa dilakukan pada akhir tahun 2019. Bahkan kemungkinan besar film solo tersebut baru bisa ditayangkan pada 2021 mendatang.


Masalah lainnya yang menyebabkan mundurnya jadwal rilis "The Flash" adalah naskah yang masih belum rampung. Meskipun telah dikerjakan sejak tahun 2016, sejumlah sumber mengklaim bahwa hal tersebut berkaitan dengan belum adanya kepastian tanggal perilisan film.

Warner Bros dan DC Films sempat berencana memulai masa produksi pada Maret 2017 dan rilis pada 2018. Namun rencana itu sulit dan jelas tak mungkin direalisasikan karena naskah belum rampung. Kemudian mereka mencoba mengembangkan karakter ini lewat film "Justice League" yang sayangnya dinilai gagal dan tidak berjalan dengan baik.

Terlepas dari hal tersebut, tokoh Barry Allen (The Flash) sendiri dipastikan akan diperankan oleh Ezra Miller. Beberapa karakter dalam film "Justice League" juga dipastikan untuk membintangi film ini, seperti Cyborg (Ray Fisher) dan Wonder Woman (Gal Gadot).

Di sisi lain, aktor Billy Crudup juga dikabarkan turut membintangi film ini dan berperan sebagai Henry Allen atau ayah dari Barry Allen. Sementara itu, kabar terakhir menyebutkan bahwa film ini akan menggaet dua penulis naskah "Spider-Man : Homecoming", yaitu John Francis Daley dan Jonathan Goldstein.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru