Tak Terekspos Media, Lady Gaga Diam-Diam Telah Bertunangan
Getty Images/Michael Kovac
Selebriti

Baru mengonfirmasi kabar pertunangannya pada Senin (15/10), Gaga memang sengaja ingin menjauhkan hubungan asmaranya dari sorotan media.

WowKeren - Lady Gaga memang telah mengonfirmasi kabar pertunangannya dengan sang kekasih, Christian Carino. Namun hingga saat ini, hubungan keduanya jarang sekali terekspos ke media.

Usut punya usut, rupanya Gaga sendiri memang ingin menyembunyikan hubungan keduanya dari sorotan publik. Aktris "A Star Is Born" tersebut sengaja memutuskan tak ingin banyak pamer maupun menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih di depan umum.

Dilansir ET pada Rabu (17/10), seorang sumber mengatakan bahwa musisi berusia 32 tahun tersebut selama ini menjalani hubungan dengan sang kekasih tetap privat dan jauh dari sorot media. Hal ini tentunya sangat jauh berbeda saat Gaga menjalani hubungan dengan tunangannya sebelumnya, Taylor Kinney.

"Gaga terlihat sangat bahagia menjalani hubungan yang lebih tertutup dibandingkan dengan Taylor," ungkap sumber tersebut. "Dia berada di puncak popularitas dan Christian adalah bagian dari itu. Mereka menjaga hubungan pertunangan tetap privasi sehingga bukan jadi sasaran berita media seperti kala dengan Taylor."


Lebih lanjut, sumber tersebut juga menegaskan bahwa Gaga dan Christian telah bertunangan sejak akhir tahun lalu. Namun sang pelantun "Bad Romance" baru mengonfirmasi kabar ini dengan menyebut Christian sebagai tunangannya dalam pidato di sebuah acara di Beverly Hills, California, pada Senin (15/10) lalu.

Gaga dan Christian sendiri memancing rumor kencan pertama kali sejak Februari 2017 lalu setelah keduanya terpergok bermesraan di sela acara paruh waktu Super Bowl. Sejak hubungan keduanya diketahui publik, momen manis pasangan ini kerap menghiasi akun Instagram milik Christian.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru