Jadi Cameo di 'Beauty Inside', Kim Min Suk Dipuji Mampu Tiru Akting Seo Hyun Jin
TV

Netter juga memberikan pujian pada Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin.

WowKeren - "Beauty Inside" menayangkan episode terbaru pada Selasa (16/10). Di episode ke-6 tersebut, Kim Min Suk muncul sebagai cameo yang tubuhnya digunakan sebagai salah satu perubahan Han Se Gye (Seo Hyun Jin).

Penampilan Kim Min Suk pun ramai dibanjiri komentar netter. Banyak yang memberikan pujian karena merasa aktor kelahiran tahun 1990 itu mampu meniru dengan bagus akting Seo Hyun Jin.

"Ha, episode kali ini sungguh menarik. Kim Min Suk berakting dengan baik kan? Ketika dia berakting, aku merasa seperti mendengar suara Seo Hyun Jin," tulis seorang netter. "Cara Kim Min Suk bicara sungguh seperti Han Se Hye. Dia jago akting," imbuh netter lain.

"Kim Min Suk, kurasa dia menganalisis dengan detail karakter Han Se Gye dan memerankanya dengan baik. Menonton akting Kim Min Suk seperti melihat akting Seo Hyun Jin. Luar biasa," susul netter lainnya.


Di sisi lain, netter juga memberikan pujian pada Lee Min Ki dan Seo Hyun Jin. "Gila, sungguh. Ada apa dengan Lee Min Ki dan komedi romantis? Serius dia keren setiap membintangi drama. Dia juga cocok dengan lawan mainnya. Seo Hyun seperti dewi komedi romantis. Sungguh keduanya mempesona dan keren. Kapan terakhir kali hatiku bergetar? Bagaimana aku harus menanti sampai minggu depan?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Beauty Inside" episode terbaru mencatat rating di angka 4,4 persen. Drama JTBC ini akan menayangkan episode terbaru pada Senin (22/10) pekan depan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel