Rilis MV 'Beautiful', Camila Cabello dan Bazzi Tampil Bak Romeo-Juliet
Youtube/Bazzi
Musik

Mengadaptasi kisah klasik Romeo dan Juliet, Bazzi jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Camila.

WowKeren - Camila Cabello dan Bazzi tampaknya benar-benar ingin menghadirkan nuansa dongeng dalam video musik terbaru mereka. "Beautiful". Dirilis pada 15 Oktober lalu, visual klip "Beautiful" langsung mengingatkan penggemar pada cerita klasik Romeo dan Juliet, dimana Bazzi jatuh cinta pada pandangan pertama kepada Camila.

Disutradarai Jason Koenig, klip dibuka dengan Camila memasuki sebuah pesta. Musisi asal Kuba itu tampak mengenakan gaun putih, topeng yang menghiasi wajahnya, serta dilengkapi pula dengan sepasang sayap ala malaikat. Tentu saja penampilan menawan Camila tertangkap oleh pandangan Bazzi dan langsung merasa tertarik padanya.

Saat memandang sebuah akuarium, Bazzi bisa melihat Camila di sudut lain, sebuah adegan yang pastinya mengingatkan akan film "Romeo + Juliet" karya Baz Luhrmann yang dirilis di tahun 1996 lalu. Dimana film tersebut dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Claire Danes.


Romeo dan Juliet bukan satu-satunya inspirasi klip "Beautiful". Pasalnya, ada adegan dimana Camila meninggalkan pesta yang tampaknya mengadaptasi dongeng Cinderella. Keduanya kemudian bertemu lagi di aula dansa di mana secara mendadak diteleportasi ke sebuah hutan magis selepas bersentuhan tangan. Pada saat jam berdetak di tengah malam, Camila menghilang. Alih-alih sepatu kaca seperti dalam kisah Cinderella, Camila justru meningalkan topeng yang ia kenakan.

Sebelumnya, Bazzi sendiri pernah menjelaskan kepada MTV News bahwa video musik ini direkam di New Orleans karena ingin menghadirkan nuansa klasik ala 1930 atau 1940-an. Melalui video musik ini, Bazzi ingin penonton seolah memasuki dunia yang berbeda.

"Kami ingin membuat sesuatu yang terasa sangat klasik dan sesuatu yang menempatkan kalian di dunia yang berbeda," ungkapnya. "New Orleans benar-benar menampilkan keindahan elegan yang dimiliki lagu itu. Semuanya terasa sempurna."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru