Trailer 'Suzzanna' Jadi Trending YouTube, Netter: Calon Film Horor Terlaris
Youtube/Soraya Intercine Films
Film

Dalam waktu tiga hari, trailer film 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur' telah ditonton lebih dari 1 juta orang.

WowKeren - Film horor terbaru "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" berhasil menyedot perhatian publik setelah penampilan Luna Maya yang memerankan mendiang Suzanna tersebar di berbagai di media sosial. Setelah lama dinantikan, Soraya Intercines Films akhirnya merilis trailer resmi film "Suzzanna" pada 13 Oktober lalu.

Diawali dari lantunan ayat suci Alquran yang dibacakan Herjunot Ali, Luna tampak menutupi kedua telinganya sembari menjerit histeris. Jeritan Luna tersebut menyebabkan kaca di rumah mereka seketika pecah.

Trailer dilanjutkan dengan keromantisan Herjunot yang memerankan tokoh Surya, suami Suzanna. Mereka tampak bahagia setelah mengetahui bahwa Suzanna tengah mengandung. Surya juga berjanji akan selalu melindungi Suzanna dan anak dalam kandungan sang istri.

Sayangnya, Suzanna harus melepas kepergian Surya untuk beberapa waktu karena urusan pekerjaan pada kehamilannya tersebut. Saat kepergian Surya, sekelompok perampok mendatangi rumah Suzanna dan terpaksa membunuhnya karena kepergok sedang menjarah rumah.

Keanehan demi keanehan pun muncul. Meski telah dikubur oleh para perampok, arwah Suzanna masih menghantui mereka dan menjelma sebagai sundel bolong.


Hingga saat ini, trailer film "Suzzanna" tersebut telah ditonton lebih dari 1,2 juta orang. Tak hanya itu, trailer "Suzzanna" juga menjadi trending YouTube ke-6 saat berita ini dirilis.

Trailer "Suzzanna" juga kembali mendapat banyak pujian dari netter. Menurut netter, film yang disutradarai Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini diduga akan menjadi salah satu yang terlaris sekaligus terbaik di tahun 2018 ini.

"Luna Maya semakin menjadi di trailer ini. Harus jadi film horror terlaris tahun ini nih! Tahun depan dan tahun berikutnya pun semoga tetep berlanjut.. ini baru horror keren!! Asli!!" komentar akun Az*** Alfa. "Luna Maya pokoknya top deh, ini kayaknya bakal jadi film horor terbaik 2018 ( semoga ) dan yang penting film ini memasukkan unsur islami..." tulis akun G*** Zone.

"Mudah mudahan tembus lebih dari 7 juta penonton," sahut akun T***ok Inter. "Sumpah kerennn... harus jdi film terlaris nomer 1 di Indonesia inimah," balas akun hen*** sugi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel