Malam Pertama Naysila Mirdad-Samuel Zylgwyn di 'Orang Ketiga' Jadi Trending YouTube
Youtube/Surya Citra Televisi
TV

Bahkan adegan malam pertama Naysila dan Samuel itu telah ditonton lebih dari dua juta orang.

WowKeren - Hubungan asmara Afifah (Naysila Mirdad) dan Rangga (Samuel Zylgwyn) akhirnya berujung ke pelaminan. Meskipun acara ijab kabul pernikahan mereka dilakukan di Rumah Sakit demi permintaan nenek Rangga (Nani Wijaya). Seperti yang diketahui, kisah cinta Afifah dan Rangga menuai banyak tentangan dari kedua belah pihak keluarga mereka.

Seperti alur cerita sinetron pada umumnya, sang sutradara pun memberikan adegan malam pertama Afifah dan Rangga. Namun, ada-ada saja yang mengganggu mereka, yakni kehadiran Kiara (anak Afifah) yang ingin tidur bersama sang ibu.

Melalui kanal YouTube resmi, SCTV pun mengunggah cuplikan adegan malam pertama Afifah dan Rangga. Siapa sangka, jika video tersebut menjadi trending YouTube nomor satu di Indonesia pada Rabu (17/10) dengan ditonton lebih dari dua juta orang.

Malam Pertama Naysila Mirdad-Samuel Zylgwyn di \'Orang Ketiga\' Jadi Trending YouTube

YouTube


Sinetron yang turut dibintangi Marshanda ini memang banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Maka tak heran, adegan malam pertama Afifah dan Rangga di atas, menuai beragam tanggapan dari netter. Mereka bahkan dibuat terhibur dengan episode "Orang Ketiga" yang ke 398 dan 399 itu.

"So sweet mlem prtama nya banyk gangguan," komentar akun @Mira***. "Ga ada sinetron lain yg aq suka kecuali ok 3 always sekalipun peran pelakor walau sebelumnya aq g pernah perhatiin sinetron apapun d di tv manapun br ini aq liat ok3 d bagiku menarik tu aq liat y akhirnya kecanduan g pernah absen tu nonton ok3 palagi peran rafa yg selalu number one like pokoke," sahut akun @Evy***.

"Semalam sudah nonton.kembali lagi nonton ga ada bosan nya ni," tulis akun @rulian***. "Asliiii!!!!Lucu bener deh Rafah...malu2meong tp mau gitu deh," balas akun @palupi***.

Sementara itu, "Orang Ketiga" juga sering memuncaki rating satu progam televisi Indonesia. Sinetron yang diproduksi SinemArt ini tayang setiap hari pukul 22.00 WIB hanya di SCTV.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel