Sempat Dicibir, Akting Ammar Zoni Tuai Pujian Usai 'Cinta Suci' Puncaki Rating
Instagram/ammarzoni
TV

Netter menyebut akting Ammar Zoni begitu totalitas hingga membuat penonton baper saat adegan pemakaman Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Ammar Zoni pemeran Marcel dalam "Cinta Suci" sempat dicibir oleh penggemar sinetron tersebut. Hal itu bermula saat Ammar mengunggah video cuplikan episode "Cinta Suci" yang menceritakan pemakanam Suci (Irish Bella).

Akting Ammar begitu totalitas hingga membuat penonton baper (terbawa perasaan). Namun beberapa netter lain menyebut jika karakter Suci akan hidup kembali.

"Hahahhaha, di sini pada nangis2, sedih, sampe frustasi, padahal Suci lagi hepi2 liburan ke Maroko bareng zilingo cuma indonesia yang punya sinteron pemeran utamanya cuti bentar, trs dibikin meninggal, wkwk," komentar akun @maratulha***. "Sudah ku duga yg meninggal itu orglain suci pasti ditemukan dengan kondisi ilang ingatan," koemntar akun @astyraha***.

Meski menuai cibiran, namun "Cinta Suci" episode tayangan pada Senin (15/10) meraih puncak rating. "Cinta Suci" mendapat rating 6,2 persen dan share sebanyak 14,2 persen.

Melihat prestasi "Cinta Suci" yang memperoleh rating satu tersebut, tidak sedikit netter yang memberikan pujian untuk Ammar. Menurut netter, akting sedih Ammar yang begitu totalitas dianggap memberikan andil yang besar untuk perolehan rating sinetron yang juga dibintangi pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno itu.

"Gara2 Ammar Zoni ini pasti yg rating 1 itu, haduh," komentar akun @nindya***. "Kerja keras tidak akan mengkhianati hasil , Bangga @ammarzoni #cintasuci," sahut akun @ficial_am***.

"Cinta suci emang ceritanya bagus.. Apalagi para pemain'a actingnya keren2 bngtt sangat menjiwai dan totalitas sekali apalagi @ammarzoni actingnya superr kerennnn," tulis akun @shaki7***. "Yeayy...cinta suci the best....alurnya gak ngejelimet.pemainnya actingnya keren..moga bertahan jd top rating," balas akun @mutiar***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel