Resmi Putus, Ariana Grande Kembalikan Cincin Tunangan pada Pete Davidson
Instagram/FameFlynet
Selebriti

Seorang sumber mengklaim bahwa Ariana merasa putusnya pertunangannya dengan Pete adalah keputusan tepat.

WowKeren - Tampaknya berita mengenai kandasnya jalinan asmara Ariana Grande dan Pete Davidson bukan hanya kabar burung semata. Hal ini terbukti kala pelantun "No Tears Left to Cry" itu dilaporkan telah mengembalikan cincin tunangan senilai hampir USD 100 ribu (sekitar Rp 1,5 miliar) pada Pete.

Dilansir Cosmopolitan pada Rabu (17/10), seorang sumber mengonfirmasi bahwa Ariana mengembalikan cincin berlian yang diberi Pete saat melamarnya lima bulan lalu. "Dia (Ariana) sudah mengembalikan cincinnya," ungkap sumber tersebut.

Lebih lanjut, sumber itu juga mengatakan bahwa Ariana yakin bahwa mereka harus membuat perubahan dan pertunangan itu bukanlah hal yang tepat. "Dia mengakhiri pertunangan dan merasa bahwa itu adalah keputusan tepat yang dilakukannya. Mereka tidak 100 persen berpisah, tapi semuanya sangat menggantung," imbuhnya.

Kabar pengembalian cincin ini disusul dengan penampilan perdana Ariana setelah putus dengan Pete. Pelantun "Dangerous Woman" itu mengunggah foto melalui fitur Instagram Story miliknya saat ia tengah rekaman acara "NBC A Very Wicked Halloween", sebagai tribut perayaan 15 tahun musikal tersebut.

Ariana sindir Pete

Instagram

Dalam unggahannyaa, Ariana bercerita bahwa dirinya hampir mengurungkan niat tampil di acara itu. "Tak menyangka bahwa aku hampir membuat rasa cemasku menghancurkanku hari ini. Tidak hari ini penggangu! Tidak juga besok atau hari selanjutnya, tidak lagi kau bisa mengacaukanku," tulisnya, yang diduga kuat ditujukan untuk Pete.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru