Sempat Digosipkan Tak Akur, Raffi Ahmad Tertangkap Kamera Masak dan Suapi Rieta Amalia
Instagram/rieta_amilia
Selebriti

Potongan adegan keakraban Raffi Ahmad dan Rieta Amalia dalam acara 'Janji Suci' ini turut mematahkan rumor bahwa keduanya tidak rukun.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik untuk diikuti. Semenjak Raffi dan Nagita menikah, ada juga isu tak sedap yang membumbui pernikahan mereka. Dikabarkan Raffi serta dua adiknya, Nisya Ahmad dan Syahnaz Sadiqah tidak begitu akrab dengan ibunda Nagita, Rieta Amalia. Isu tersebut semakin berhembus kencang dengan keabsenan Raffi di pernikahan adik Nagita, Marsha Tengker.

Namun, nampaknya isu tersebut tidaklah benar. Dalam episode "Janji Suci" yang tayang pada 14 Oktober lalu terlihat keakraban Raffi dan Rieta. Dikisahkan Rieta tengah mengunjungi rumah putri dan menantunya. Raffi pun terlihat masuk ke dapur dan memasakkan masakan spesial untuk Rieta.

Ayah dari Rafathar Maliq Ahmad itu pun dengan asyik membuat nasi goreng telur serta mie goreng. Awalnya Rieta ragu untuk mencicipi masakan menantunya. Demi menunjukkan makananya layak untuk dimakan, dengan sigap Raffi pun menyuapi Nagita dan Rieta.

Keakraban Raffi dan Rieta

Instagram

Kebersaman Raffi dan Rieta ini tentu saja disambut baik oleh warganet. Tidak sedikit dari mereka mengaku senang menyaksikan Raffi dan Rieta yang menjadi rukun seperti itu.


"Seneng kalau lihat Kak Raffi sama mama Rieta," tulis akun @avina***. "Aku ikutan bahagia ktika raffi kumpul bareng mama reita asyik," sambung akun @widrajat***. "Semoga bahagia selalu..mama rieta aa rafi kak gigi," tambah akun @may***.

Sebelumnya, Rieta juga memang sering membagikan kebersamaannya dengan Raffi. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada 8 Oktober lalu, ia bersama Nagita dan Raffi tengah berada di salah satu bioskop.

View this post on Instagram

📷📷📷

A post shared by Rieta Amilia Beta (@rieta_amilia) on

Dalam foto tersebut, Nagita dan Raffi berada di belakang Rieta. Sementara itu, Rieta juga nampak memegang tangan Nagita dengan penuh sayang.

Sayangnya Rieta tidak menuliskan keterangan foto secara spesifik tentang unggahannya itu. Kendati demikian, unggahan Rieta tersebut tentu saja mematahkan isu yang menganggap ia tidak akrab dengan Raffi.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru