Anniversary Pernikahan, Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bikin Terharu Unggah Video Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengulas perjalanan cinta mereka hingga menikah dalam Vlog berikut ini.

WowKeren - Tak terasa empat tahun sudah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad mengarungi kehidupan sebagai pasangan suami-istri. Usia pernikahan keduanya tepat memasuki tahun ke-empat pada hari ini, Rabu (17/10). Untuk merayakan hari jadi pernikahannya ini, Raffi dan Nagita pun membuat Vlog baru di YouTube mereka, Rans Entertainment.

Vlog yang diunggah pada Rabu pagi ini berisi perjalanan cinta Raffi dan Nagita mulai dari main FTV bareng hingga akhirnya menikah. Video ini dibuka dengan potongan adegan Raffi dan Nagita saat bermain dalam FTV "Tikus dan Kucing Mencari Cinta" yang tayang pada tahun 2004 silam. Dalam FTV tersebut, Nagita dan Raffi berperan sebagai sepasang kekasih bernama Tiwi serta Ega.

Kemudian video itu dilanjutkan dengan tayangan saat Raffi mulai PDKT dengan Nagita. Saat itu Raffi salah tingkah saat Nagita datang sebagai bintang tamu acara musik yang dipandunya. Kakak Syahnaz Sadiqah itu pun tak bisa menutupi wajah malu-malunya saat disuruh Denny Cagur untuk menggombali Nagita Slavina.


Diiringi lagu "Can't Help Falling In Love", video perayaan hari jadi pernikahan Raffi dan Nagita dilanjutkan ke tayangan prosesi pengajian serta siraman pasangan kekasih ini. Video ini kemudian ditutup dengan tayangan saat Nagita dan Raffi membacakan janji suci mereka di resepsi pernikahan yang digelar di Bali.

"Aku percaya enggak akan ada pasangan yang cocok 100 persen karena itu aku janji akan terus belajar untuk saling mengerti dengan kamu," ujar Nagita langsung ditimpali oleh Raffi. "Aku janji aku akan mencintai kamu, menjaga kamu sampai maut memisahkan. I love you Nagita Slavina," timpal Raffi.

Video perayaan ulang tahun pernikahan Raffi dan Nagita ini pun sukses membuat banyak netter terharu. "Apa cuma gw doang yang liat video ini sambil nangis haru, happy anniversary yah buat aa rafi sama kak gigi," kata netter. "Terharu pas pesta lajang mbk gigi.. kelihatan bgt yaa klo mbk gigi emng wanita hebat dia gk mnta harta atau tahta cuma mnta kesehatan bang raffi," seru yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru