Dhini Aminarti Akui Butuh Fenita Arie dan Herfiza Novianti, Ada Apa?
Instagram
Selebriti

Sosok artis Vebby Palwinta juga turut dibutuhkan oleh Dhini Aminarti.

WowKeren - Karier dunia hiburan Dhini Aminarti mulai populer sejak berperan sebagai Wulan dalam sinetron "Wulan" tahun 2006 silam. Saat ini, istri Dimas Seto itu memang jarang tampil di layar kaca. Akan tetapi Dhini masih sempat menyapa para penggemarnya melalui unggahan di Instagram.

Tidak hanya jarang tampil di layar kaca, penampilan Dhini pun juga berubah. Ia dan suami saat ini tampak lebih religius. Maka tak heran jika lingkup pertemanan wanita berusia 35 tahun ini turut berbeda.

Baru-baru ini, Dhini mengaku membutuhkan sosok Fenita Arie dan Herfiza Novianti. Rupanya, kebutuhan Dhini ini tak jauh dari lingkaran pertemanan yang saling mengingatkan pada kebaikan.

"Aku butuh mereka buat mengingatkan karna sebaik2nya urusan harus ada org lain sekitar yg ngebantu, jgn menganggap diri sendiri hebat tanpa mereka," tulis Dhini pada Selasa (17/10). Dalam foto tersebut, memperlihatkan Dhini berpose bersama Fenita, Herfiza, Vebby Palwinta, dan satu teman lainnya.


Usai melihat unggahan di atas, netter pun meramaikan kolom komentar dengan beragam tanggapan. Salah satunya sosok Dhini beserta teman-temannya yang dipuji sebagai wanita solehah.

"Masya Allah senang banget liat perempuan-perempuan shalihah ini," komentar akun @elrubyo***. "Insyaallah semoga diistiqomahkan selalu ka dan bisa saling mengingatkan," sahut akun @tripu***.

"Istri2 Insha Allah solehah," tulis akun @vickya***. "Para Wanita hebat... Selalu istiqomah ya teh.....@dhiniaminarti," balas akun @yenhi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru