Jadi Model Sampul Marie Claire, Lee Hyori Pamer Rambut Baru
Selebriti

Potongan rambutnya kali ini membuatnya nampak lebih muda dan enerjik.

WowKeren - Lama tidak pernah terdengar kabarnya, penyanyi Lee Hyori kini muncul dengan gayanya yang baru. Baru-baru ini pelantun "Bad Girls" itu dipercaya untuk menjadi model sampul majalah Marie Claire.

Selama ini Lee Hyori dikenal sebagai seorang penyanyi feminin yang khas dengan rambut panjangnya. Namun kali ini, rambut indahnya itu dipotong sebahu dengan model gaya rambut bob.

View this post on Instagram

실화인가 싶은 #마리끌레르 11월호 커버의 주인공은 이효리(@hyoleehyolee)입니다. 낭만의 도시 피렌체에서 담아온 이효리의 화보는 11월호에서 만나볼 수 있습니다. 사진가 | 김태은(@kimtaeeun_photographer) 스타일리스트 | 곽지아(@jeeahci) 헤어 & 메이크업 | 홍현정(@honginla) Marie Claire November Issue Cover, Lee Hyo-Ri. - #이효리 #LEEHYORI #COVER #커버 #레드중독 #어딕션윈터컬렉션 #어딕션 #이효리화보 #어딕션윈터 #시누아즈리 #엠파이어패션 #더아이섀도우128 #레드범벅 #엠프레스오키드 #리퀴드아이라이너13 #레드썬


A post shared by marie claire korea (@marieclairekorea) on

Penampilannya kali ini malah semakin membuatnya terlihat awet muda dan enerjik. Bahkan dengan cerdiknya make up artist yang didapuk untuk mendandani Lee Hyori membubuhkan eyeshadown berwarna mencolok.

Meskipun usianya hampir mencapai 40 tahun, dalam foto ini Lee Hyori nampak seperti gadis berusia 20 tahunan. Terlebih warna matanya yang dibuat merah jambu itu semakin memperlihatkan jiwa mudanya.

Majalah Marie Claire dengan wajah Lee Hyori itu merupakan edisi November mendatang. Tak kalah istimewa, pemotretannya juga dilakukan di Florence, Italia.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait