Kontras dengan Gaya Kampanye Blusukan Naik Angkot, Biaya Kecantikan Krisdayanti Puluhan Juta Rupiah
Selebriti

KD mencoba tampil sederhana namun tak bisa menutupi penampilannya yang mempesona karena perawatan maksimal dan mahal.

WowKeren - Krisdayanti masih sibuk blusukan ke sejumlah tempat di Batu dan Malang. Ini terkait dengan kegiatan KD yang akan maju sebagai caleg dari PDI-P.

Sebagai calon wakil rakyat, KD berdedikasi penuh. Ia berkunjung ke pasar dan terminal. KD juga tak canggung naik angkot dan asyik ngobrol bersama para supir.

"Blusukan!!Menemui saudara2 para sopir angkot dan pedagang di terminal dan pasar wisata Batu.Dengan mendatangi mereka kita mendengar dan mengetahui langsung problem yg mereka hadapi.Sehingga insyaAllah bila saya terpilih saya akan memperjuangkan apa yg saya lihat dan dengar.Bukan sekedar isue tanpa data. Pada kesempatan itu juga sebagai wong asli Batu dan Malang saya mohon doa restu dari saudara2 wong Batu dan Malang. Bismillahirahmanirahim," tulis KD.

View this post on Instagram

Blusukan!!Menemui saudara2 para sopir angkot dan pedagang di terminal dan pasar wisata Batu.Dengan mendatangi mereka kita mendengar dan mengetahui langsung problem yg mereka hadapi.Sehingga insyaAllah bila saya terpilih saya akan memperjuangkan apa yg saya lihat dan dengar.Bukan sekedar isue tanpa data. Pada kesempatan itu juga sebagai wong asli Batu dan Malang saya mohon doa restu dari saudara2 wong Batu dan Malang. Bismillahirahmanirahim @pdiperjuangan #dapil #caleg #jatimV #malangraya #nomerurut2


A post shared by KD (@krisdayantilemos) on

Ia mencoba tampil sederhana dengan memakai seragam partai. Namun walau berbusana formal, tampak jelas kalau KD sangat menjaga penampilannya.

Mantan istri Anang Hermansyah ini memang sejak dulu tampil maksimal. Ia menjalani terapi botox sejak usia 21 tahun. KD juga merogoh kocek sampai Rp 40 juta hanya untuk perawatan menggunakan DNA ikan salmon. Namun meski wajah sudah kencang dan cantik, KD ternyata ingin melakoni terapi facelift. Ia tak mau jika nanti wajahnya jadi turun karena menua.

"Saya ingin di-facelift. Saya sudah bilang sama suami saya, tapi ya nanti," kata KD. "Usia kan masih 43, InsyaAllah, kalau diberi umur panjang kepengen. Nantilah kalau diberikan umur panjang. Supaya gak turun. Nanti saya juga akan bikin klinik juga di Singapura."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru