Usai 'Ditangisi' Fans, Irish Bella Diminta Penggemar Segera Pulang ke Indonesia
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella diketahui sedang berlibur sekaligus pemotretan bersama sejumlah teman selebritinya di Afrika.

WowKeren - Seperti yang diketahui, Irish Bella saat ini berada di luar negeri, tepatnya negara Afrika. Perempuan yang akrab dipanggil Ibel ini tengah berlibur sekaligs melakukan pemotretan bersama sejumlah teman selebriti, salah satunya Pevita Pearce.

Ibel pun membagikan beberapa momen liburannya ke Instagram, pada Rabu (17/10). Dalam foto tersebut, kekasih Giorgino Abraham ini mengenakan busana bernuansa cokelat serta topi dan bergaya seolah menghalau sinar matahari. Foto itu diambil di daerah Morocco, Afrika Utara.

"Ke mana pun anda pergi, menjadi bagian dari diri anda," tulis Ibel. Unggahan Ibel ini langsung mengundang perhatian netter.

Sebelumnya, netter sempat menangis melihat momen liburan Ibel. Hal itu lantaran dikaitkan dengan peran Ibel sebagai Suci di "Cinta Suci" membuat sebagian netter baper (terbawa perasaan). Diceritakan dalam sinetron tersebut karakter Suci meninggal dunia.

Netter pun meramaikan kolom komentar Ibel dan meminta perempuan berusia 22 tahun ini untuk segera pulang. Terlebih dalam sinetron sosok Ibel ditangisi lawan mainnya Ammar Zoni sebagai Marcel.

"Suciiiii pulanglaaahh," komentar akun @ed.silv***. "Suci pulang marcel lg frustasi kasian," tulis akun @nur.eli***.

"Kasian separuh ragamu kak suci dalam kalbu @ammarzoni marcel membutuhkanmu @_irishbella_," sahut akun @fitridw***. "Suci disini semua berkabung. Elo enak enakan liburan. Dasar egois kamu suci," balas akun @sulist***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru