Reuni 'Secret Garden', Manisnya Lee Jong Suk Selfie Bareng Ha Ji Won di Event Baru
Selebriti

Lee Jong Suk mengunggah foto selfie bersama Ha Ji Won saat menghadiri event Alexander McQueen.

WowKeren - Lee Jong Suk dan Ha Ji Won sama-sama menghadiri event yang digelar desainer ternama Alexander McQueen pada Selasa (16/10). Event ini bisa dibilang sebagai reuni mereka setelah membintangi "Secret Garden" delapan tahun lalu.

Tak lama setelah event berakhir, Lee Jong Suk mengunggah postingan ke Instagram pribadinya berupa foto selfie bersama Ha Ji Won. "(Dia) tetap menjadi orang terhebat bagiku," tulisnya di keterangan foto sebagai bentuk pujian pada bintang drama "Hospital Ship" itu.

Dalam foto, Lee Jong Suk yang mengumbar dadanya tersenyum tipis sambil berpose narsis. Sedangkan Ha Ji Won di sebelahnya juga tersenyum tipis. Foto mereka ini langsung dibanjiri komentar fans.


Lihat postingan ini di Instagram

여전히 나에게 가장 큰 사람🙈

Sebuah kiriman dibagikan oleh 이종석 (@jongsuk0206) pada

"Wah reuni 'Secret Garden'. Semoga mereka main drama bareng," komentar fans. "Jadi kangen 'Secret Garden'," tambah fans lain. "Aku berharap mereka bisa dipertemukan lagi di drama tapi sebagai pasangan, pasti seru," pungkas lainnya.

Sementara itu, Lee Jong Suk baru saja dikonfirmasi membintangi drama tvN "Romance Supplement" bersama Lee Na Young. Sebaliknya, Ha Ji Won justru mundur dari perannya di drama blockbuster "Prometheus: War of Fire" karena masalah jadwal.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru