Unggah Kemeriahan Pesta Ulang Tahun Lucio, Kecantikan Celine Evangelista Jadi Sorotan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Lucio Otthild William baru saja berulang tahun yang pertama pada 9 Oktober lalu.

WowKeren - Putra dari Celine Evangelista dan Stefan William, Lucio Otthild William, baru saja merayakan ulang tahun yang pertama pada 9 Oktober lalu. Tak perlu waktu lama usai kepulangan mudiknya ke Italia, Celine menggelar pesta ulang tahun untuk bayi bulenya tersebut.

Baru-baru ini, Celine mengunggah kemeriahan ulang tahun Lucio yang dihadiri banyak rekan artis. Di antara selebriti yang hadir tersebut yakni pasangan muda Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista, serta Bella Shofie bersama sang buah hati, Danillo Prince Rigan.

Tak hanya sekedar pesta, Celine dan Stefan juga bermain game bersama para tamu yang hadir. Game yang dimainkan tersebut membuat Celine dan sejumlah tamu tampak mengenakan jepit jemuran pada rambut mereka.

Belum satu jam sejak diunggah, foto-foto kemeriahan ulang tahun Lucio tersebut telah disukai ribuan pengguna Instagram. Kecantikan Celine pada foto-foto tersebut rupanya juga menarik perhatian netter.

"Mami celine cantiikk bgt," komentar akun @ray_chels***. "Cantikk bgdddd siii kaa," tulis akun @aydillahn***.

"Duhh Mommy bner2 fresssshhh bnget... makinn cntikk sumpahh stelh nikah.daddy jugaa," sahut akun @adinatta_fam***. "Benar2 beutyful," balas akun @santosokusda***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait