Foto Bareng Dimas Beck, Andhika Pratama Bikin Netter Geger
Instagram/dimasbeck
Selebriti

Andhika mengaku tak sengaja bertemu dengan Dimas saat ia menunggu anaknya yang sedang les.

WowKeren - Andhika Pratama mulai populer sejak ia membintangi sejumlah FTV. Suami Ussy Sulistiawaty tersebut baru-baru ini menceritakan pertemuannya dengan seorang teman lama.

Adalah aktor Dimas Beck yang Andhika maksud. Momen pertemuan mereka kemudian diabadikan dalam foto bersama yang lalu Andhika unggah ke akun Instagram.

Rupanya, Andhika tak sengaja bertemu dengan Dimas. Saat itu, ayah dua anak ini sedang menunggu anaknya les sambil makan di sebuah restoran. Tak menyangka jika restoran yang ia kunjungi ternyata milik Dimas yang kebetulan juga ada di sana.

"Lagi nganter anak les , sambil nunggu mampir makan siang di @lumpang_emas ehhhhhhh ga taunya ketemu temen lama @dimasbeck dan taunya dia yg punya restooooooo," tulis Andhilka pada Rabu (17/10). "Baru tau.. sukses trus yaaakkkk.. thankyou ya.."


Dalam foto tersebut, Andhika mengenakan kaus motif garis sementara Dimas memakai kemeja putih polos. Unggahan pria berusia 32 tahun ini langsung menarik perhatian netter. Banyak netter terutama kaum hawa yang terpesona dengan ketampanan Andhika dan Dimas.

"Ukhh 22nya ganteng @andhiiikapratama nd @dimasbeck," komentar akun @yenno***. "11 12 sma ganteng nya menggoda iman," sahut akun @dinam***.

"Kalian cowo para idahaman," tulis akun @yuliy***. "Cow ganteng ketemu cow ganteng," balas akun @cipit_fi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru