Si Anak Bungsu Alami Sesak Napas Hingga Dilarikan ke Rumah Sakit, Widi Be3 Tunda Tambah Momongan
Instagram/widimulia
Selebriti

Widi Be3 membagikan video saat anak bungsunya, Den Bagus terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

WowKeren - Ada kabar kurang mengenakkan datang dari keluarga Widi Be3 dan Dwi Sasono. Anak bungsu mereka, Den Bagus Satrio Sasono mangalami sesak napas. Hal ini diketahui dari unggahan dalam akun Instagram Widi, @widimulia pada Rabu (17/10).

Dalam unggahannya terlihat video saat Den Bagus terbaring di ranjang rumah sakit ditemani oleh Widi. Rupanya momen tersebut adalah sekitar dua hari lalu saat Den Bagus harus dilarikan ke IGD lantaran tarikan napasnya seperti orang sesak.


"2 hari lalu untuk pertama kalinya kami harus bergegas ke IGD. Mbak pengasuh di rumah ngirimin video #denbagus yang tarikan napasnya seperti orang sesak ( slide untuk lihat videonya )" tulis Widi di keterangan videonya. "Setelah diperiksa oleh dokter jaga, tidak ada masalah di saluran pernafasan maupun di tenggorokannya. Den tidak demam dan tidak sedang batuk pilek. Napasnya kembali normal sampai dia tidur dan bersekolah seperti biasa besok paginya."

Widi pun mencari tahu lebih dalam informasi terkait penyebab napas sesak. Menurut informasi yang ia dapatkan, sesak napas tersebut dapat menyebabkan asma. Hal inilah yang membuat salah satu personel dari grup vokal Be3 ini batal untuk menambah momongan.

"Sejak itu saya jadi baca2 lagi seputar penyebab napas sesak. Kemungkinannya bisa berasal dari keluhan #dermatitisatopi den sejak lama. Ternyata ngga hanya mengakibatkan eksim di kulitnya, bisa juga berujung ke #asthma .." lanjut Widi. "Sesak juga bisa disebabkan alergi. Nah sepertinya banyak yg masih perlu dipelajari lagi nih. Batal dulu deh rencana nambah anak ke-4 kalo gitu :P"

View this post on Instagram

2 hari lalu untuk pertama kalinya kami harus bergegas ke IGD. Mbak pengasuh di rumah ngirimin video #denbagus yang tarikan napasnya seperti orang sesak ( slide untuk lihat videonya ) Setelah diperiksa oleh dokter jaga, tidak ada masalah di saluran pernafasan maupun di tenggorokannya. Den tidak demam dan tidak sedang batuk pilek. Napasnya kembali normal sampai dia tidur dan bersekolah seperti biasa besok paginya. Sejak itu saya jadi baca2 lagi seputar penyebab napas sesak. Kemungkinannya bisa berasal dari keluhan #dermatitisatopi den sejak lama. Ternyata ngga hanya mengakibatkan eksim di kulitnya, bisa juga berujung ke #asthma .. Sesak juga bisa disebabkan alergi. Nah sepertinya banyak yg masih perlu dipelajari lagi nih. Batal dulu deh rencana nambah anak ke-4 kalo gitu :P Hari ini baru mau konsultasi ke dokter. Sambil nunggu waktu, kalau ada yg anak, adik, atau keponakannya pernah mengalami hal seperti ini silahkan berbagi disini :) #kesehatananak #parenthood #milissehat #thesasonos #thesasonosfam #sukasukaden

A post shared by Widi Mulia Sunarya (@widimulia) on

Unggahan Widi ini ramai dikomentari warganet. Tidak sedikit netter yang mendoakan kesembuhan untuk Den Bagus.

"Ya allah kasian liatnya..GWS y den bagus," tulis akun @anita***. "Wahhh semoga denden ga kenapa2 ya ibuk, kalo saya kadang seseg napas karena pengaruh magh buk, dingin yg terlalu dingin juga gitu," sambung akun @eer***.

"Cian dendennnn.. semoga kamu lekas sembuh yaaa anak baik.. akukok ikut cediiiidee liatnya.. semangattt kalian!" komentar akun @icha***. "Lekas sembuh Den Bagus," tambah akun @aghnin***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...