Kembali ke Dunia Hiburan Setelah Lama Vakum, Catherine Wilson: Zaman Dulu Enggak Banyak Nyinyir
Instagram/Fernando
Selebriti

Catherine yang sekarang tampil dengan tubuh lebih 'berisi' mengaku kangen bisa kembali ke dunia hiburan Indonesia.

WowKeren - Nama Catherine Wilson mungkin sudah lama tak terdengar di dunia hiburan Indonesia. Ya, aktris cantik tersebut ternyata memang sudah lama vakum. Lumayan lama meninggalkan dunia hiburan, Catherine mengaku saat ini mulai kembali. Ia sekarang tengah disibukkan dengan promo film layar lebar.

Lama tak melakukan syuting, Catherine mengungkap alasannya vakum. "Waktu itu nikah, berkeluarga, pisah. Dan mau main film lagi," jelas Catherine saat ditemui WowKeren di bilangan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, pada Rabu (17/10).


Catherine juga mengungkapkan perasaan kangennya bisa kembali berakting dan aktif di dunia hiburan. Kendati demikian, wanita berusia 37 tahun ini mengungkap perbedaan dunia hiburan zaman sekarang dan zaman dulu. "Zaman dulu enggak banyak nyinyir. Terima aja ada pro kontra. Masukan untuk diri aja," lanjut Catherine.

Kini tampil dengan tubuh yang lebih berisi, Catherine mengatakan bahwa dirinya masih mementingkan kesehatan. "Yah masih, yang penting sehat aja," ungkap Catherine.

Pemain film "Pengantin Pantai Biru" ini juga mengungkap rencananya untuk melakukan liburan selama 2 minggu di Inggris. Meski baru kembali ke dunia hiburan lagi, kepergiannya ke Inggris tersebut murni sebagai liburan. "Liburan, enggak kerja dan mau sekalian nonton konser," pungkas Catherine.

You can share this post!

Related Posts