Bagikan Foto Tampan, Ryuji Utomo Cerita Sudah Lamar Sang Kekasih Sampai 4 Kali
Instagram/ryujiutomo
Selebriti

Pernah menjalin hubungan asmara dengan Ariel Tatum, Ryuji Utomo telah menambatkan hatinya pada tunangannnya yang bernama Shabrina Ayu.

WowKeren - Pesepakbola Ryuji Utomo membuat publik heboh lantaran hubungannya yang kandas dengan artis cantik Ariel Tatum. Sesudah itu, Ryuji diketahui menjalin hubungan dengan seorang perempuan bernama Shabrina Ayu.

Beberapa waktu yang lalu, Ryuji mengabarkan bahwa ia telah resmi melamar sang kekasih. Bahkan, foto-foto resmi acara tunangannya bersama dengan sang kekasih sudah banyak tersebar di media sosial.

Kali ini, pesepakbola berusia 23 tahun tersebut mengunggah foto tampannya saat melamar Shabrina. Dalam keterangannya, ia bercerita tentang perasaan deg-degan yang dirasakan saat berhadapan langsung dengan orang tua Shabrina.

Ryuji mengaku sudah melamar Shabrina hingga 4 kali. Iapun mengenang kalimat demi kalimat yang ia ungkapkan saat melamar sang kekasih dan akhirnya resmi bertunangan.


"'Jadi disini aku ingin memperjelas keseriusan aku. Berhubung ini bukan kali pertama aku ngelamar @shabrinaar sih, sebelumnya pun aku sudah melamar langsung ke om dan tante juga kan. Jadi udah berapa kali tuh? 4 kali ya? Mungkin kalau besok ada yang kelima bisa dapet piring cantik atau jam dinding ya dot?heheh'," tulis Ryuji. "Begitulah kurang lebih kalimat saya yang jatohnya jayus di pagi hari yang membahagiakan sekaligus menegangkan bikin mules untuk saya."

Ucapan selamat terlihat memenuhi kolom komentar unggahan Ryuji. Banyak juga yang mengomentari soal perasaan deg-degannya ketika melamar sang kekasih. Ada pula yang lagi-lagi terkesima dengan paras rupawan pesepakbola berdarah Jepang ini.

"Perasaanku bercampur aduk kak aku sedih tpi jg sneng kak @ryujiutomo akhirnya resmi memperkuat hubungan dengan kak @shabrinaar selamat ya kak" tulis akun @li***_. "@ryujiutomo Demam panggung bang hehehe" sahut akun @fi***ho. "Ini ganteng nya nambah bgt bgt bgt @reizasesparani" tambah akun @di***.f.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru