BTS Putuskan Sambung Kontrak 7 Tahun Bersama BigHit Entertainment
Selebriti

Meski masih memiliki waktu satu tahun lagi, rupanya BTS memperbaharui kontrak di awal.

WowKeren - Pada Kamis (18/10) Bangtan Boys dikabarkan telah memperbaharui kontrak eksklusif mereka bersama dengan BigHit Entertainment selama 7 tahun lagi. Kabar tersebut diberitahukan melalui email yang dikirim kepada karyawan dan pemegang saham perusahaan.

Hingga 2018 ini, BTS telah bersama dengan BigHit Entertainment selama 6 tahun. Seperti diketahui mereka debut sejak 2013 dan masih memiliki waktu 1 tahun untuk menandatangani perpanjangan kontrak. Namun, Suga cs rupanya memilih untuk memperbaharuinya saat ini.

BigHit dan BTS saling percaya satu sama lain sehingga memutuskan untuk bersama kedepannya. "Berdasarkan kepercayaan dan perhatian kami yang mendalam terhadap BTS, kami telah menandatangani perpanjangan kontrak 7 tahun," tulis BigHit Entertainment.

Kemampuan produksi konten BigHit Entertainment diketahui sebagai faktor besar pembaharuan kontrak di awal. Agensi ini telah terbukti menunjukkan hasil luar biasa di semua aspek termasuk pembuatan album, video musik, pertunjukan, pementasan dan konten media sosial. Pelantun "Fake Love" tersebut juga berhasil menjadi bintang Internasional berkat agensi satu ini.


"Ini adalah filosofi BigHit untuk memperlakukan artis yang membuat pencapaian signifikan di seluruh dunia dengan acara sebaik mungkin. Setelah diskusi dengan tujuh member BTS, kami telah memperbaharui kontrak untuk promosi yang lebih stabil dan jangka panjang," lanjut BigHit. "Kami akan memperkuat tim kami yang bertanggung jawab atas BTS, yang saat ini terdiri dari sekitar 100 orang, dan melakukan yang terbaik untuk menyediakan investasi dan dukungan yang sistematis serta sepenuh hati."

Selain itu, BTS juga membuat pernyataan terkait pembaharuan kontrak tersebut. Mereka menuturkan, sangat menghormati CEO BigHit Entertainment yang tak lain adalah Bang Si Hyuk dan mempercayakan masa depan pada agensi tersebut.

"Kami menghormati mentor Bang Si Hyuk yang mengusulkan visi masa depan kami sejak sebelum debut dan yang membuka mata kami untuk perspektif baru tentang musik dan kehidupan," tulis BTS. "Kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada penggemar kami di seluruh dunia aspek yang lebih besar dari diri kami dengan BigHit yang terus memberikan kami dukungan penuh ."

Di sisi lain, seorang YouTuber asal Inggris mengunggah video saat dirinya masuk secara ilegal ke dalam lokasi konser BTS. Hal tersebut kemudian mendapat kecaman dari ARMY (fans BTS). Mereka bahkan meminta YouTuber itu ditangakap.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru