Tetap Sayang Meski Sibuk Solo Karier, Yuri Ingin Menua Bersama SNSD
Singles
Selebriti

Yuri juga membicarakan kariernya sebagai solois serta apa yang ia harapkan dari publik.

WowKeren - Kwon Yuri Girls' Generation merilis mini album solo pertamanya yang bertajuk "The First Scene" dengan title track "Into You" pada 4 Oktober lalu. Penyanyi kelahiran 1989 sempat menjalani kegiatan promosi di acara musik dan radio.

Rupanya selain mempromosikan album solonya, baru-baru ini Yuri juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Singles. Di sini, penyanyi yang debut sebagai personel SNSD pada 2007 itu membicarakan kariernya sebagai solois.

"Aku ingin menunjukkan kalau aku bisa memperluas spektrumku sebagai artis solo," kata Yuri. Daripada dikenal sebagai seseorang yang luar biasa berbakat, aku ingin orang-orang menikmati apa yang aku nikmati."


"Ada yang bilang kalau kebahagiaanmu bisa saja menjadi kebahagiaan orang lain dan aku pikir itulah bentuk pengakuan tertinggi yang bisa kau dapatkan," sambungnya. Di sini, Yuri juga mengungkapkan makna SNSD baginya.

"Girls' Generation seperti rumah bagiku," ujar Yuri. "Saat di luar terasa berat, rasanya seperti pulang ke rumah. Aku mendapat sambutan hangat setiap kali pulang ke rumah. Aku penasaran kami akan jadi seperti apa di masa depan saat umur kami sudah 40 tahun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait