Sempat Vakum 6 Tahun, Intip 7 Potret Cantik Catherine Wilson Siap Comeback ke Dunia Hiburan
Wowkeren/Fernando
Selebriti

Catherine Wilson saat ini disibukan dengan promo film komedi terbarunya dengan penampilan baru, seperti apa?

WowKeren - Catherine Wilson memulai kariernya sebagai modelling. Ia kemudian merambah ke layar film "Cinta Silver" tahun 2005 silam. Namun ia sempat vakum dari dunia hiburan sejak menikah dengan Achmad Muckhlas tahun 2012 lalu.

Seusai bercerai dengan Achmad di tahun 2013, Catherine memang sempat terlibat sinetron namun tak begitu lama. Catherine pun menjelaskan jika alasannya vakum saat itu lantaran ia telah menikah dan berkeluarga.


Akan tetapi ia juga mengungkapkan rasa rindunya bisa kembali berakting dan aktif di dunia hiburan. Terlebih bagi Catherine ia merasakan perbedaan dunia hiburan zaman dulu dan sekarang.

Kini, wanita berusia 37 tahun ini akan kembali ke layar lebar. Film terbarunya tesebut begenre komedi. Sempat lama vakum, Catherine juga tampil dengan penampilan terbarunya. Berikut ini beberapa potret Catherine yang siap kembali ke dunia hiburan.

(wk/inta)

1. Catherine Wilson tampil cantik mengenakan busana biru


Catherine Wilson tampil cantik mengenakan busana biru
Wowkeren/Fernando

Lama vakum, kemunculan Catherine ke dunia hiburan juga mengalami perubahan. Kini tubuhnya sedikit lebih berisi ketimbang saat ia menjadi model.

2. Catherine Wilson kembali ke layar film


Catherine Wilson kembali ke layar film
Wowkeren/Fernando

"Lagi-Lagi Ateng" adalah film komedi perdana Catherine usai lama vakum. Dalam film tersebut, Catherine akan beradu akting dengan Augie Fantinus dan Soleh Solihun.

3. Kecantikan Catherine Wilson masih terpancar


Kecantikan Catherine Wilson masih terpancar
Wowkeren/Fernando

Meski kembali ke dunia hiburan dengan badan berisi, namun tidak mengurangi aura kecantikan Catherine. Saat ini Catherine juga disibukan promo film "Lagi-Lagi Ateng".

4. Vakum modelling, Catherine Wilson sempat ikut acara fashion show


Vakum modelling, Catherine Wilson sempat ikut acara fashion show
Wowkeren/Fernando

Catherine mengakui jika tubuhnya lebih berisi. Namun hal itu tak membuatnya sepi akan tawaran sebagai model. Ia sempat mengikuti acara fashion show kebaya.

5. Pendapat Catherine Wilson soal dunia hiburan sekarang


Pendapat Catherine Wilson soal dunia hiburan sekarang
Wowkeren/Fernando

Catherine Wilson mengungkapkan perbedaan dunia hiburan zaman dulu dan sekarang. Menurut Catherine, dunia hiburan yang dulu tidak terlalu banyak komentar nyinyir ketimbang sekarang.

6. Comeback Dunia Hiburan, Catherine Wilson berencana pergi berlibur


Comeback Dunia Hiburan, Catherine Wilson berencana pergi berlibur
Wowkeren/Fernando

Catherine mengungkapkan rencana liburannya selama dua minggu di Inggris. Meski baru kembali ke dunia hiburan, namun kepergiannya itu murni sebagai liburan.

7. Gaya Model ala Catherine Wilson yang Mendarah Daging


Gaya Model ala Catherine Wilson yang Mendarah Daging
Wowkeren/Fernando

Meski telah berusia 37 tahun, kemampuan modelling Catherine Wilson nampaknya telah mendarah daging. Ditambah penampilan yang berisi tak mengurangi pesona wanita yang akrab disapa Keket ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru