Sama-Sama Gamers, Lee Yi Kyung Sering Hangout dengan Choi Daniel dan Minho SHINee
Naver
Selebriti

Lee Yi Kyung mengaku nyaman dengan keduanya sampai-sampai pernah nongkrong di kafe selama delapan jam.

WowKeren - Meski debut di tahun 2011, Lee Yi Kyung baru mendapatkan peran utamanya dalam drama di tahun 2018. Meski grogi, lee Yi Kyung mengungkapkan jika sosok Choi Daniel berpengaruh besar dalam kesuksesannya. Berkat Choi Daniel, Lee Yi Kyung menyadari potensinya dan mempelajari pengalamannya sebagai guru yang berharga.

"Baru-baru ini aku mengunjungi Choi Daniel di lokasi syuting drama terbarunya, dan aku tahu dengan semua staf drama disana," ungkap Lee Yi Kyung. "Itulah saat-saat dimana aku berpikir jika peran yang aku jalani selama ini tidaklah sia-sia."


Dalam kesehariannya Lee Yi Kyung adalah orang yang pemalu, ia juga hanya punya beberapa teman saja. Lee Yi Kyung mengungkapkan jika ia dan Choi Daniel juga sering jalan bersama. Terkadang jika keduanya malas keluar, Lee Yi Kyung dan Choi Daniel menghabiskan waktu mereka dengan bermain game di rumah.

Tak hanya itu saja, Lee Yi Kyung bahkan menghabiskan waktu libur Chuseok bersama Choi Daniel. Sosok Choi Daniel yang dewasa membuatnya nyaman membicarakan apapun. Sampai-sampai keduanya tidak sadar jika mereka curhat selama delapan jam.

"Aku hanya punya beberapa teman, tapi bagi orang lain aku ini terlihat sulit didekati. Aku memang introvert sejak kecil, tapi aku berusaha untuk berubah," ungkap Lee Yi Kyung. "Aku juga menghabiskan waktu liburan Chuseok dengan Choi Daniel. Sekalinya aku nyaman dengan seseorang, aku akan banyak bicara. Pernah aku berbincang-bincang dengan Choi Daniel selama delapan jam di kafe."

Tak hanya dengan Choi Daniel saja, Lee Yi Kyung juga sering pergi dan main game bersama Minho SHINee. Keduanya bertemu dan jadi akrab setelah sama-sama membintangi drama "Because It's the First Time" pada 2015 silam.

"Aku juga sering menghabiskan waktu dengan Minho SHINee," ujar Lee Yi Kyung. "Kita pernah satu bermain dalam satu drama sebelumnya. Minho juga sering mengawasi perkembangan aktingku."

You can share this post!

Related Posts