Diminta Istrinya Pulang Awal, Suami Sandra Dewi Punya Panggilan Baru untuk Sang Buah Hati
Instagram/raphaelmoeis
Selebriti

Netter mengaku terhibur dengan panggilan baru bayi Sandra Dewi dari sang ayah.

WowKeren - Keluarga kecil Sandra Dewi sering diirikan oleh banyak orang. Selain memiliki suami tampan, Sandra juga dikaruniai bayi lucu nan menggemaskan. Adalah Raphael Moeis, bayi kelahiran 31 Desember 2017 lalu.

Kali ini, Sandra menceritakan mengenai momen sang buah hati bersama suaminya, Harvey Moeis. Saat itu, Sandra meminta sang suami untuk pulang kerja lebih awal lantaran dirinya memiliki acara dan meminta Harvey menjaga Raphael.

Sandra pun membagikan video rekaman saat buah hatinya bersama sang suami. Dalam video tersebut memperlihatkan bayi yang akrab disapa Rafa ini tengah berada di ranjang bayi. Namun di akhir video tersebut, netter dikejutkan dengan panggilan baru buah hati Sandra dari ayahnya.

"Semalam mame suruh papa aku pulang kerja lebih awal untuk jagain aku, krn mame ada acara..." tulis Sandra, pada Kamis (18/10). "Eh papa bukannya bikin aku tidur malah ketawain aku .. wait diakhir video papa panggil aku apa."

Sontak video di atas langsung mengundang netter yang lalu meramaikan kolom komentar. Banyak netter mengaku terhibur dengan ucapan Harvey yang memanggil Rafa dengan sebutan tokoh anime "Shin Chan".

"Hahahahah jadi sinchan," komenatar akun @yozan***. "Huwhahahhahahahhahaa shincan," sahut akun @ovitam***.

"Ganteng begini dibilang shincan kocak babenya raffa," tulis akun @fujitr***. "Hahaha.... shinchan..." balas akun @ariani***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru