Jelang Nikahi Sang Mantan Kekasih, Melody Eks JKT48 Mantap Berhijab
Instagram/melodylaksani92
Selebriti

Selain itu, Melody juga menceritakan bahwa pria yang akan ia nikahi adalah mantan kekasihnya saat masih SMA.

WowKeren - Kabar pernikahan Melody beberapa waktu sempat membuat publik heboh. Pasalnya, mantan member JKT48 tersebut jarang mengumbar kisah asmaranya ke hadapan publik. Kali ini, Melody mengungkapkan pertemuannya dengan sang calon suami.

Rupanya, Melody akan menikah dengan mantan kekasihnya saat masih duduk di bangku SMA. Setelah putus, Melody dang sang mantan kekasih bertemu kembali saat ia sudah menjadi anggota JKT48. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut tak bisa berpacaran kembali dengan sang mantan, karena terikat kontrak Golden Rules.

"Siapa hmm dia sebenarnya mantan SMA jadi sudah kenal 10 tahun lalu," ujar Melody di tayangan "Ini Talkshow" belum lama ini." Terus dua tahun kemudian ketemu mantan SMA, akunya enggak bisa (pacaran) ya, karena kan aku sudah jadi member JKT48, jadinya cuma berteman saja."

Lihat postingan ini di Instagram

Bawang putih🌼


Sebuah kiriman dibagikan oleh Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) pada

Selain itu, Melody juga mengungkapkan keputusannya untuk mengenakan hijab. Sebelumnya, general manager JKT48 tersebut memakai hijab saat menjalani pemotretan prewedding dengan sang calon suami. Setelah itu, Melody pun enggan melepaskan hijabnya

"Kan kemarin sudah foto prewed, iya terusan dihijab. Tadinya sebelum prewed masih enggak (memakai) hijab," ungkap Melody. "Terus pas habis foto, eh enggak deh jangan dilepas. Kayak enggak enak kalau dilepas, jadi pakai saja."

Keputusan Melody utnuk berhijab tersebut tampaknya disambut baik oleh para penggemarnya. Banyak pujian diterima Melody saat menunggah foto-fotonya yang memakai hijab di Instagram. Mereka juga berharap Melody bisa terus berhijab setelah menikah nanti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel