Disindir Nikita Mirzani Soal Bantuan Gempa Palu, Fadli Zon Akhirnya Buka Suara
WowKeren/Fernando
Selebriti

Fadli Zon angkat bicara soal sindiran Nikita Mirzani tentang dana bantuan untuk korban gempa tsunami Palu yang dibandingkan dengan acara jamuan IMF.

WowKeren - Tingkah aktris cantik sekaligus kontroversial Nikita MIrzani memang selalu menuai sensasi dan sukses menyedot perhatian. Belum lama ini, ia mengomentari status milik wakil ketua DPR RI, Fadli Zon. Dalam cuitannya, ia menyindir Fadli Zon soal dana IMF dengan bantuan untuk korban gempa tsunami Palu dari pemerintah.

"Klu Bung Karno masih hidup, sy yakin ia menangis melihat pemerintah menjamu neokolonialis Rp 1 trilyun, sementara byk rakyat korban gempa tak terurus n bantuan minim tak ada uangnya," tulis Fadli Zon. "Lbh nangis lg ngeliat Anda pak," komentar Nikita.

Alhasil cuitan Nikita tersebut menjadi ramai. Ketua DPC PDIP Jakarta Timur, Dwi Rio Sambodo juga turut memberikan pendapatnya. Atas sindirian tersebut, Dwi Rio malah menilai Fadli sudah ketinggalan dua gol oleh Nikita alias skor 2:0.

Skor tersebut diberikan oleh Rio karena ia juga mengamati reaksi warganet. "Netizen memberikan skor telah 2:0 untuk keunggulan Nikita," tulis Dwi Rio Sambodo pada Selasa (16/10).

Lebih lanjut, ia menilai cuitan Nikita tersebut sangat mewakili suara hati rakyat. Bahkan ia menyebut mulai meragukan kekuasaan Fadli soal bantuan gempa tsunami Palu tersebut.


"Dengan cuitan tajam antara Nikita dan Fadli Zon tersebut akhirnya kelihatan bagaimana Nikita berbicara dengan mata hati rakyat," lanjut Dwi Rio Sambodo. "Sementara Bung Fadli Zon dengan ambisi kekuasaannya. Bahkan banyak netizen yang memertanyakan Fadli Zon."

Tak hanya itu, Dwi Rio juga menyebut Nikita pantas menggantikan kedudukan Fadli Zon. Menurut Dwi Rio, Nikita memang suka ceplas-ceplos dalam menyuarakan rakyat.

"Akhirnya terbukti, martabat Fadli Zon dikalahkan oleh Nikita Mirzani," sambung Dwi Rio Sambodo. "Bahkan saya sempat dengar banyak netizen yang berpendapat, dalam hal berbicara, Nikita lebih cocok menggantikan Fadli Zon."

Atas cuitan dari Dwi Rio Sambodo tersebut, Fadli akhirnya buka suara. Menariknya, ia malah mengaku tidak mengenal sosok Nikita Mirzani. Ia juga menyebut tidak sadar ada skor pertandingan yang menyebutnya kalah dari Nikita.

"Ada berita spt ini sy nggak ngerti apa maksudnya?" tulis Fadli Zon pada Selasa (16/10). "Mmg ada pertandingan apa kok ada skor? Siapa Nikita Mirzani?"

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait