Aktingnya Makin Dihujat, Seo Eun Su Bikin Netter Malas Nonton Drama Seo In Guk
Official tvN
TV

Akting Seo Eun Su sebagai pemeran pendukung wanita menuai kontroversi. Begini kata netter.

WowKeren - "The Smile Has Left Your Eyes" semakin memukau penonton lewat cerita yang menarik serta chemistry Seo In Guk dan Jung So Min sebagai pemeran utama. Sayangnya akting Seo Eun Su masih menjadi masalah karena dinilai sangat buruk. Hingga episode terbaru pada Rabu (17/10), aktris kelahiran 1994 itu terus dibanjiri hujatan.

"The Smile Has Left Your Eyes" menceritakan seorang tersangka pembunuhan berbahaya bernama Kim Moo Young (Seo In Guk) dan seorang wanita yang hangat bernama Yoo Jin Kang (Jung So Min). Keduanya berbagi emosi yang sama karena pernah memiliki luka masa lalu yang sama. Hubungan mereka dibayangi oleh Yoo Jin Kook (Park Sung Woong), kakak Yoo Jin Kang yang mencurigai Kim Moo Young.

Seo Eun Su memerankan Baek Seung Ah, cewek kaya yang dimanfaat Kim Moo Young. Sejak tayang perdana, aktingnya dikritik habis-habisan sementara pemain lain justru banjir pujian. Banyak yang mengaku kesal tiap kali karakternya muncul karena menurut netter, Seo Eun Su hanya bisa membuka mulut dan matanya saja tanpa emosi. Netter menyebut tim produksi salah menggaet dirinya untuk memerankan karakter cukup penting ini.


"Aktris pemeran pendukung, Seo Eun Su benar-benar salah casting. Aktingnya buruk, dia tidak cantik, dia terlalu tinggi dan yang paling penting, dia tidak memiliki chemistry dengan pemain pria lainnya," komentar netter. "Pemeran utama memiliki chemistry bagus, andai saja pemeran pendukung wanita tidak muncul, dramanya akan seru," tambah netter lain.

"Tolong kurangi porsi muncul Seo Eun Su. Akting, wajah, karakter, semuanya membuat frustasi," sahut yang lain. "Aktris yang memerankan cewek kaya, Seo Eun Su? Aktingnya buruk sekali. Dia harus berlatih lagi. Ekspresinya saat membuka mata dan menganga sangat menggangguku. Cara pengucapan dialognya juga buruk," pungkas lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru