Evangeline Lilly Ungkap Adegan Post-Credit 'Ant-Man and The Wasp' yang Dipotong Pihak Studio
Walt Disney Pictures
Film

Erat kaitannya dengan 'Avengers: Infinity War', inilah alasan utama pihak studio memotong adegan post-credit tersebut.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan film "Ant-Man and The Wasp" pasti tahu benar bahwa adegan post-credit dalam sekuel "Ant-Man" tersebut memiliki kaitan yang erat dengan "Avengers: Infinity War".

Dalam adegan tersebut, Ant-Man (Paul Rudd) sedang masuk ke dalam Quantum Realm dan tiba-tiba komunikasinya dengan keluarga Pym terputus. Rupanya, Hank Pym (Michael Douglas), Hope Van Dyne (Evangeline Lilly), serta Janet Van Dyne (Michelle Pfeiffer) menjadi korban dari jentikan jari Thanos.

Namun rupanya, adegan post-credit dalam "Ant-Man and The Wasp" bukanlah adegan sesungguhnya, lantaran masih ada scene yang dipotong di bagian akhir. Hal ini diungkapkan secara langsung oleh Evangeline.

Belum lama ini, aktris asal Kanada tersebut mengaku cukup puas dengan adegan post-credit di film yang dibintanginya itu. Evengeline mengatakan bahwa sebenarnya mereka melakukan pengambilan gambar lain untuk adegan itu. Sang sutradara, Peyton Reed, bukan hanya mengambil shoot ruang kosong dan debu-debu beterbangan.


Aktris berusia 39 tahun ini mengatakan bahwa adegan itu juga menyoroti wajahnya, Michelle Pfeiffer dan Michael Douglas untuk merekam ekspresi mereka ketika menjadi debu. Namun ekspresi mereka justru tidak ditampilkan, dan Evangeline bersyukur atas hal tersebut.

Hal tersebut lantaran Evangeline menyadari bahwa aktingnya saat jadi debu sangat tidak pas setelah menonton film "Avengers: Infinity War". "Mengerikan, aku melakukannya dengan sangat buruk. Aku tak tahu apa yang terjadi, jadi aku senang mereka memotongnya, karena aku sama sekali tak yakin dengan apa yang kulakukan. Aku rasa aku membuatnya mirip seperti rasa lega terbang ke surga dibanding akhir yang menyiksa," ungkap sang aktris dilansir Cinema Blend pada Kamis (18/10).

Terkait adegan post-credit tersebut, Peyton Reed mengatakan bahwa ia memang ingin membuat adegan yang bisa menghubungkan dengan apa yang terjadi di "Avengers: Infinity War". Tak hanya itu, dia juga harus membuat akhir yang rapi sekaligus menyesakkan bagi para penonton.

Di sisi lain, Evangeline sendiri dikonfirmasi bakal muncul kembali di "Avengers 4" mendatang. Masih belum jelas apakah keterlibatan sang aktris mengindikasikan bahwa korban Thanos akan dihidupkan kembali atau hanya sekadar time travel dari para superhero yang tersisa. Namun tentunya, film yang akan dirilis pada 3 Mei 2019 ini sangat dinantikan oleh para penggemar.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel