Rambut Pendek Lee Hyori Sukses Bikin Netizen Terpukau
Marie Claire
Selebriti

Netizen menganggap penampilan Lee Hyori dalam bentuk apapun selalu memesona.

WowKeren - Lee Hyori merupakan salah satu ikon K-Pop yang cukup berjaya pada masanya. Sebelum memulai debut solo di tahun 2003, penyanyi 39 tahun itu tergabung dalam grup musik Fin.K.L sejak 1998 hingga 2010.

Sejak dahulu, Lee Hyori dikenal memiliki rambut panjang yang menjadi ciri khasnya. Serta warna kulitnya yang eksotis juga membuat kecantikannya yang berbeda itu semakin terpancar.

Pelantun "Bad Girls" itu juga memiliki sejumlah tato di badannya yang tidak segan diperlihatkan untuk umum. Banyak yang menilai jika kecantikan dari Lee Hyori ini sesuai karakternya sendiri dan unik.

Semenjak bubarnya grup musik yang pernah bersamanya, Lee Hyori semakin fokus untuk karier solonya. Namun beberapa waktu ini dia jarang sekali tertangkap kamera media.

Sekalinya dia muncul, langsung menghebohkan publik. Bagaimana tidak? Lee Hyori memangkas rambut indahnya menjadi potongan bob sebahu lengkap dengan poninya.


Alih-alih dicibir, penggemar malah dibuat takjub dengan penampilannya kali ini. Lee Hyori memang sedang melakukan pemotretan dengan salah satu majalah kenamaan Korea Marie Claire.

Dia juga didapuk sebagai model sampul majalah tersebut untuk edisi November mendatang. Dalam pemotretan tersebut, istri dari Lee Sang Soon itu mengusung tema musim gugur dengan berbagai posenya yang mengagumkan.

Tak peduli usianya yang hampir menginjak 40 tahun, Lee Hyori nampak tampil percaya diri dalam balutan gaun dengan konsep tabrak warna. make up yang digunakan pun juga nampak sangat berbeda hingga terkesan berjiwa muda karena tampilan warna mata mencolok.

Namun hal itu mlah menjadi nilai tambah baginya di mata penggemarnya. Sebagian dari mereka berkomentar mengenai kecantikannya yang seolah tidak pernah memudar.

"Sungguh menakjubkan bagaimana dia terlihat bagus dalam make up apapun. Dan bahkan dia tidak terlihat norak ketika melihatnya bertahun-tahun kemudian," puji netizen. "Sudah bertahun-tahun sejak dia berhenti mempromosikan secara aktif. Namun dia kini serasa masih di puncak kariernya. Bagiku belum ada penmyanyi solo wanita yang menggantikan dirinya sejak tahun 2000," sambung lainnya.

"Dia memiliki wajah yang terlihat bagus dalam make up cerah maupun make up gelap. Aku sangat cemburu," urai netizen. "Dia menampilkan banyak kecantikan dalam satu wajah. Dia memang terlahir sebagai seorang selebriti," tambah lainnya.

(wk/Kres)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait