Bagikan Foto Cantik Pakai Hijab, Rachel Vennya Siap Hijrah?
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Unggahan foto Rachel Vennya mengenakan hijab yang dipadukan dengan riasan sederhana ini menuai banyak sanjungan dari warganet.

WowKeren - Selebgram cantik Rachel Vennya baru saja genap berusia 23 tahun pada 23 September lalu. Biarpun termasuk salah satu selebgram yang tajir melintir dengan berbagai bisnisnya, ia mengungkapkan pernah merasa tak berguna.

Rupanya hal tersebut lantaran publik menganggap dirinya selalu bahagia dengan gelimangan harta. Padahal Rachel mengaku kerap mengalami stres lantaran harus mengerjakan banyak hal sekaligus. Selain menjadi pengusaha, Rachel masih harus menjadi istri, ibu, mahasiswi, dan juga anak.

"Sering aku baca komen 'pengen deh jadi Racheli aku pengen kalian tahu bahwa aku gak sempurna, dan aku harap kalian bersyukur menjadi diri kalian sendiri, karena aku juga sedang belajar untuk mensyukuri diri aku sendiri," tulis Rachel. "Semua yg aku post yaa emang benar adanya, kebahagiaanku tdk pernah aku palsukan, tapiii kalian gak tau yg aku hadapi dari aku kecil sampai sekarang DAAAN kalian emg harus liat yg hepi2 aja!"

Kali ini, ada pemandangan baru di unggahan foto dalam akun Instagram miliknya pada Kamis (18/10). Rachel terlihat mengenakan hijab berwarna hitam. Dengan memakai riasan sederhana, ia pun nampak cantik dan memesona. Sayangnya Rachel tidak memberikan keterangan apapun dalam unggahannya kali ini.


Melihat foto Rachel berhijab ini tentu saja membuat warganet menjadi heboh. Tidak sedikit netter memuji kecantikan Rachel dan mendoakannya agar istikamah mengenakan hijab.

"Masyaallah buna cantik sekali pake hijab," tulis akun @khartini***. "Ih cantik bgt parahhhhhhhhh," sambung akun @delia***

"MasyaAllaah cantiknya semoga terus ya Allah," komentar akun @rinela***. "Masya Allah, semoga bisa istiqamah kak," tambah akun @yulia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait