Kelewat Sibuk, Lay EXO Akui Seperti Mesin yang Tak Pernah Istirahat
Twitter
Selebriti

Lay juga mengenang momen saat dirinya pertama kali ke Amerika di awal EXO debut.

WowKeren - Lay EXO merayakan ulang tahunnya yang ke-27 (28 tahun menurut hitungan Korea) pada 10 Oktober lalu. Di momen spesial ini, pemilik nama asli Zhang Yixing tersebut siap merilis album solo ketiganya yang berjudul "NAMANANA" pada 19 Oktober.

Baru-baru ini Lay melakukan wawancara dengan Los Angeles Times. Di sini, penyanyi kelahiran 1991 tersebut mengaku sebagai seorang workaholic yang merasa paling bahagia saat sedang sibuk-sibuknya.

"Aku seperti mesin (yang) tidak pernah beristirahat," kata Lay. "Bahkan di waktu luangku, aku selalu menulis musik dan mungkin makan. Kedengarannya sedikit membosankan, tap aku berharap bisa menghabiskan sebagian besar waktuku dengan menambah kemampuanku dan mencapai kesuksesan yang lebih besar. Aku ingin menjadi lebih kuat dan mendapat pengakuan dunia."


Pada wawancara kali ini, Lay juga mengenang momen saat dirinya pertama kali ke Amerika di awal EXO debut. "Sebelum mengunjungi Amerika, aku selalu mengira negara itu sangat besar dan ternyata cukup sesuai seperti yang aku bayangkan.

"Aku mengunjungi Amerika untuk pertama kalinya saat umurku 21 tahun," sambungnya. "Di sana indah dan damai. Saat mengemudi di jalan, kau bisa melihat banyak truk besar yang jarang bisa aku lihat. Aku ingin punya kendaraan besar seperti itu suatu hari nanti."

Lay kini punya jadwal yang padat seiring menjelang perilisan album solonya. Meski begitu, ada yang ingin dilakukan lead dancer itu saat punya waktu luang di tengah-tengah jadwal tur. "Kalau aku bisa pergi keluar dan tidak ada yang mengikutiku, aku akan pergi ke restoran yang bagus dan makan makanan yang enak," kata Lay.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait