Putus dari Reino Barack, Luna Maya Akrab dengan Kakak Jessica Iskandar Didoakan Berjodoh
Instagram/erickbanaiskandar
Selebriti

Sama-sama jomblo dan sudah terlihat sangat akrab, tak heran jika warganet mendoakan agar Luna dan Erick bisa berjodoh.

WowKeren - Kabar putusnya jalinan asmara antara aktris peran Luna Maya dan Reino Barack begitu menggemparkan publik. Padahal, dua sejoli tersebut ramai digadang-gadang untuk segera menikah.

Seolah mengobati rasa sedih akibat putus cinta, Luna kini disibukkan dengan promo film terbarunya, "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur". Dalam film tersebut, Luna akan memerankan sosok mendiang Suzanna".


Segera tayang November mendatang, film Luna mendapatkan banyak dukungan dari para selebriti, salah satunya adalah kakak kandung Jessica Iskandar, Erick Iskandar. Dalam akun Instagram pribadinya, Erick membuat beberapa video bersama dengan Luna. Dalam video tersebut, terlihat keakraban Erick dengan wanita berusia 35 tahun itu.

Erick juga tak segan merangkul aktris yang juga pernah menjalin asmara dengan Ariel NOAH tersebut. Luna sendiri tampak nyaman menghabiskan waktu bersama dengan paman El Barack itu.

Melihat keakraban tersebut, warganet ramai menjodohkan Luna dan Erick. Beberapa dari mereka bahkan mendoakan agar mereka berdua bisa berjodoh.

"Kok cocok banged sih El udah dapat calon dd, tinggal calon aunty nya...luna ya uncle" tulis akun @ha***da. "Cocok semoga Menjalin Hubungan" sahut akun @bi***15. "Cocok juga sama mbak Luna Maya Uncle @erickbanaiskandar .... Kalau jodoh....why not?" tambah akun @ri***ta.

You can share this post!

Related Posts