Film 'Keira' Bakal Tayang Bareng 'Suzzanna Bernapas Dalam Kubur'
YouTube/Tu7uh Rumah Produksi
Film

'Keira' merupakan film bergenre thriller yang mengisahkan tentang seorang gadis dengan tujuh kepribadian.

WowKeren - Harry Dagoe kembali merilis film terbarunya usai sukses dengan "Sunya" pada tahun 2016 silam. Berbeda dengan film "Sunya" yang dibuat selama kurang lebih 6 tahun, "Keira" hanya diproduksi selama kurang dari dua bulan.

"Keira" rupanya memberi pengalaman ekstrem baru bagi Harry yang diceritakannya pada sebuat twit. Menurut Harry, ia sempat tidak tidur selama tiga malam dan dua malam tidur di rumput pada sebuah pulau kecil.


Sosok Keira sendiri akan diperankan oleh aktris Angelica Simperler. Selain Angel, artis peran yang akan ikut bermain di antaranya Djenar Maesa Ayu, Ray Sahetapy, Ferly Putra, Ridho Ficardo, dan Cinta Ramlan.

Sang sutradara merilis teaser "Keira" di akun Twitter miliknya, @harrydagoe, pada Rabu (17/10) lalu. Teaser tersebut sempat menghebohkan netter lantaran kesalahan penulisan tahun menjadi 2081. Film ini rupanya akan menjadi pesaing "Suzzanna Bernapas Dalam Kubur" yang juga akan tayang pada 15 November mendatang.

Hingga saat ini, video teaser tersebut telah ditonton lebih dari 7 ribu orang. Film ini disebut-sebut akan menjadi film Indonesia bergenre thriller terbaik di tahun 2018.

"Keira" menceritakan tentang seorang wanita bernama sama seperti judul yang mengidap penyakit Shizoprenia sehingga memiliki 7 kepribadian. Karena hal tersebut, jalan cerita film ini akan membuat penonton bertanya-tanya terkait misteri-misteri yang terdapat di dalamnya.

Selain menjadi sutradara, Harry Dagoe juga menulis sendiri skenario film "Keira". Tak hanya menyuguhkan ketegangan, penonton juga akan dibuat terpesona dengan keindahan alam serta kearifan lokal di kota Lampung.

You can share this post!

Related Posts