Jessica Iskandar-Richard Kyle Pemotretan Dengan Pecahan Telur, Netter: Mungkin Mereka Baru Netas
Instagram/inijedar
Selebriti

Warganet memberikan komentar kocak tentang pemotretan Jessica Iskandar dan Richard Kyle yang sempat diduga foto prewedding.

WowKeren - Jalinan asmara Jessica Iskandar atau akrab disapa Jedar dengan sang kekasih, Richard Kyle memang makin mesra nan lengket. Sayangnya, belum lama ini paranormal bernama Mba You memberikan ramalan "buruk" untuk kelangsungan hubungan Jedar dan Richard. Meski diramal akan menikah, Mba You mengatakan bahwa pernikahan Jedar dan Richard tidak akan berlangsung lama.

Seolah tak ambil pusing dengan ramalan tersebut, Jedar dan Richard pun tampil mesra dalam pemotretan yang diduga untuk keperluan prewedding. Dalam sejumlah foto yang beredar di media sosial, Jedar dan Richard kompak mengenakan pakaian serba putih. Biarpun hingga kini keduanya belum memastikan tujuan pemotretan tersebut, para fans berharap benar foto prewedding.

Namun rupanya konsep pemotretan romantis tersebut mendapat komentar kocak dari warganet. Seperti diketahui Jedar dan Richard yang mengenakan pakaian serba putih tersebut dikelilingi oleh beberapa telur besar dalam keadaan pecah.

"Ini konsepnya apaan om? Ceritanya Jedar sm Richard baru netas gitu?" tanya seorang netter. "Mereka berdua netas dr telur gitu ya," sambung netter lain. "Tema foto 'capek sehabis bertelur'" tambah netter lain.


View this post on Instagram

Yaaaah or naaay konsepnya???

A post shared by IGTAINMENT (@igtainment) on

Komentar-komentar kocak tersebut sudah menjadi viral di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun gosip @igtainment pada Kamis (18/10). Tak sedikit netter lain juga memberikan pendapat mereka yang tak kalah kocak.

"Apakah ini hasil silang antara ayam dan manusia hahaha... " tulis akun @jenny***. "Terkapar buat telur akhir nya menetas jugaa Capekdeh," sambung akun @mydarls***.

"Kemungkinan ini pemotretan buat usaha baru Jedar kolaborasi sama babang nya utk usaha telur asin ala Jeda jd mrk berdua lagi kecapean hbs ngebersihin telur-telur buat diasinin gitu min," komentar akun @rhietna***. "Mungkin mau nyambut paskah taun depan mereka buat konsep telur duluan apa lahir dari telur kinderjoy," tambah akun @nana***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru