Sempat Nonton Film  Bareng Yeslin Wang saat Proses Cerai, Delon Thamrin Ungkap Alasannya
Instagram
Selebriti

Delon mengaku tak canggung saat menonton film bersama Yeslin.

WowKeren - Delon Thamrin dan Yeslin Wang saat ini tengah menjalani proses perceraian. Namun di proses perceraiannya itu, keduanya sempat kepergok jalan bersama menonton film di bioskop.

Delon pun menceritakan alasannya mengapa mengajak Yeslin menonton. Terlebih wanita itu telah menggugatnya bercerai.

"Iya lima hari yang lalu ada film bagus, Marvel jadi dulu waktu masih sama dia, itu setiap ada film Marvel, gue selalu ngajak Yeslin untuk nonton," ungkap Delon, dilansir TabloidBintang, pada Kamis (18/10). "Enggak pernah ketinggalan, terus kemarin ada film Marvel, Venom ini langsung gua ajak."

Pria berusia 40 tahun ini memegang prinsip jika perceraian bukanlah alasan untuk memutus hubungan pertemanan. Bahkan Delon mengaku tak merasa canggung dan bersikap santai.

"Enggak lah, kita masih berteman," lanjut Delon. "Jadi enggak canggung."


Lebih lanjut, pria jebolan ajang menyanyi "Indonesian Idol" ini bersyukur hingga saat ini ia masih bisa berteman dengan Yeslin. Bagi Delon hal itu lebih baik ketimbang saling membenci.

"Ya bagus dong kalau masih berteman, masih bersahabat itu kan bagus, kita mempunyai banyak teman lebih bagus. Mendingan, daripada banyak musuh," ujar Delon. "Namanya pernikahan kan ada yang berhasil ada yang enggak."

Delon juga tidak mau berpendapat mengenai nasib rumah tangganya ke depan. Ia hanya berharap dirinya dan Yeslin tetap berhubungan baik.

"Berhasil untuk sementara ini atau tidak berhasil untuk sementara ini, ke depannya kan kita nggak tahu," pungkas Delon. "Pokoknya intinya kita masih berteman, masih bersahabat."

Sementara itu, Delon dan Yeslin menikah pada 20 Mei 2011 silam. Belum resmi bercerai, Delon malah diisukan selingkuh dengan seorang wanita seksi.

Terkait hal itu, Yeslin pun turut buka suara. Yeslin sendiri dengan santainya mengungkapkan dukungan pada Delon jika pun ia sudah memiliki pacar baru.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait