Ketampanan Hyun Bin dan Jang Dong Gun di Event Promo Film Jadi Bahan Gosip Netter
JoyNews24
Selebriti

Sama-sama ganteng maksimal, dua aktor ini menjadi bahan perbincangan netter saat menghadiri acara promosi film.

WowKeren - Jang Dong Gun dan Hyun Bin kini sedang sibuk mempromosikan film baru mereka yang berjudul "Rampant". Salah satu foto mereka menghadiri acara promosi film baru-baru ini menyedot perhatian netter.

Dalam foto, Jang Dong Gun dan Hyun Bin yang tampil sama gantengnya berpose bersama di sesi foto. Mereka juga kompak memasang wajah keren dan karismatik dengan senyum tipis nyaris tak terlihat.

Visual Jang Dong Gun dan Hyun Bin dalam foto menjadi bahan perbincangan netter. Banyak netter yang memuji ketampanan Hyun Bin yang tidak berkurang meski berdiri di sebelah Jang Dong Gun.


"Hyun Bin menjaga penampilannya sementara Ahn Jung Hwan terlihat seperti om-om tua. Padahal dulu saat mereka syuting iklan bersama, Ahn Jung Hwan terlihat jauh lebih keren dari Hyun Bin," komentar netter. "Mereka berdua ganteng," tambah netter lain. "Hyun Bin masih terlihat ganteng meski berdiri di sebelah Jang Dong Gun," sahut yang lain. "Dua-duanya ganteng dari mana pun kalian melihat mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, "Rampant" menceritakan Lee Chung (Hyun Bin), pangeran Joseon yang disandera oleh Dinasti Qing. Ia suka bermain perempuan dan judi tapi juga merupakan ahli pedang yang hebat. Kakaknya, Lee Young berhasil merebut tahta dan membawa Lee Chung kembali ke Joseon. Dia kembali setelah 10 tahun berlalu. Namun, ia harus menghadapi monster yang merajalela di malam hari. Film ini akan dirilis serentak di Korea Selatan mulai 25 Oktober mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru