Bakti Sosial Awkarin di Palu Tuai Pujian, Anya Geraldine Malah Dicibir Sibuk Pacaran
Instagram
Selebriti

Anya Geraldine turut kena cibir lantaran aksi bakti sosial Awkarin mendapat sanjungan dari warganet.

WowKeren - Belum lama ini, selebgram cantik Awkarin datang dengan berita mengejutkan. Secara mendadak ia akan menutup akun Instagram miliknya. Mengenai keputusannya tersebut, Awkarin mengaku ingin "pensiun" dan hidup normal.

Awakrin juga menegaskan bahwa keputusannya ini bukan hoax maupun drama yang sengaja dibuatnya. Namun banyak warganet yang berspekulasi mengenai keputusan Awkarin hengkang dari Instagram tersebut karena tersinggung oleh lirik lagu Atta Halilintar.

Tak lagi aktif di Instagram, perempuan berusia 20 tahun tersebut seolah menghilang bak ditelan bumi. Namun, para penggemar Awkarin telah merasa lega lantaran sang idola dikabarkan tengah melakukan bakti sosial di Palu, Sulawesi Tengah.

Usai dikabarkan tengah berpartisipasi dalam bakti sosial, akun gosip @lambe_turah pada Rabu (17/10) membagikan sejumlah foto Awkarin yang tengah berada di pengungsian. Sontak saja aksi Awkarin tersebut langsung banjir pujian dan sanjungan.

Bakti sosial yang dilakukan oleh Awkarin tersebut membuat nama selebgram Anya Geraldine juga turut dicatut. Seperti diketahui, dua selebgram tersebut memang kerap dibanding-bandingkan. Diketahui Awkarin memang sering putus nyambung pertemanannya dengan Anya.


Akun haters @anyageraldine.munafik pada Rabu (17/10) pun mensejajarkan foto Awkarin yang tengah bakti sosial dengan Anya bersama seorang pria. Sebelumnya, diketahui pria bersama Anya tersebut bernama Ovi yang dikabarkan adalah kekasih barunya.

Dalam foto tersebut, Anya tampil seksi dalam balutan kostum serba putih. Outer yang dikenakan Anya terlihat memiliki belahan paha yang cukup tinggi hingga mencuri perhatian hingga mendapat sindiran pedas dari warganet.

Awkarin Baksos Palu VS Anya Geraldine Sibuk Pacaran

Instagram

Unggahan ini pun langsung dikomentari warganet. Tidak sedikit netter kembali mencibir Anya.

"Yang satu baksos, satunya pacaran mulu," tulis akun @vickea***. "Yang disini ngebantuin korban gempa, yang disana ngurusin cowo baru," sambung akun @pade***.

"Salut ama karin :") daripada disebelah sibuk pamer cowo," komentar akun @rptri***. "Karin ma lagi sibuk nyari pahala eh si nur ma lg sibuk pamer paha nambah dosa deh haha," tambah akun @nndx***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait